Lagi Nikmati Liburan di Bali, Cinta Laura Malah Mencari Sang ‘Tarzan’!

184 views
Cinta Laura Kiehl (foto: Instagram)

iniSURABAYA.com – Bali masih jadi favorit banyak orang untuk menghabiskan liburan akhir tahun. Diantaranya adalah yang dilakukan artis cantik dan seksi Cinta Laura Kiehl (27) bersama kedua orangtuanya.

Melalui postingan di akun Instagramnya @claurakiehl, aktris kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 ini rajin memposting aktivitasnya saat berada di sebuah resort di kawasan Ubud.

Dari postingan tersebut diketahui Cinta Laura sudah di Pulau Dewata itu sejak tanggal 24 Desember 2020. “Merry Christmas to those who celebrate! May your day be filled with love, joy and peace,” begitu tulisnya tepat di Hari Natal, 25 Desember lalu sambil memasang fotonya didamping sang ayah (Michael Kiehl), dan ibundanya (Herdiana).

Postingan lainnya lebih banyak memamerkan keindahan suasana tempatnya beristirahat selama berada di Bali. “Jane’s here! Where’s my Tarzan?” begitu tulisnya dengan foto saat berpose di salah satu sudut resort yang dikelilingi rimbunnya tanaman sehingga menyerupai hutan rimba.

Tak hanya itu. Aktris yang melejit lewat perannya di sinetron ‘Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) ini juga memamerkan tubuh indahnya saat berpose di private pool.

“Water baby in the jungle,” tulis Cinta yang dalam postingan itu mengenakan busana two piece.

Tubuh indah Cinta yang ditunjang kaki yang jenjang itu sangat serasi dengan suasana sekitar yang masih menonjolkan suasana asri tumbuhan di resort mewah tersebut.

Cinta rupanya sadar betul memiliki tubuh indah yang terjaga karena rutin melakukan aktivitas olahraga, serta tentu asupan makanan yang menerapkan program diet ketat.

Unggahan itu tak pelak memancing komentar dari para warganet. “Gue salut sama perutnya. Bukan main-main,” komentar @gampacuk85.

“Auto zoom,” tulis @maslisteven.

“Nyantai kayak di pantai miss. Jangan sampe hitam kulitmu, cukup kulitku saja. Merry Christmas to you,” tulis @jer_castoro.

Atau ada pula komentar bernada iri yang ditulis @nadhbeautycare,“Bikin iri. @claurakiehl pernah makan nasi kuning g sih pas sarapan.” dit/dbs

#bali #cintalaurakiehl #ubud

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)