Produk Baru Drialogy Tak Hanya untuk Perawatan Wajah, Tetapi Juga Menambah Volume Payudara, Iin Agustin: Krim Ini Tidak Memicu Kanker

632 views
Dria Dermalogic Beauty Clinic menghadirkan lima produk baru bagi mereka yang punya permasalahan kulit, termasuk kulit sensitif.

iniSURABAYA.com – Kulit bersinar, halus, dan bersih pasti menjadi dambaan banyak orang, terutama kaum Hawa. Tetapi jika tidak cermat memilih produk, yang terjadi malah boomerang buat diri sendiri.

Kulit jadi rusak dan tak bisa diperbaiki lagi karena terpengaruh oleh iming-iming beraneka produk kosmetik yang ternyata malah mengandung bahan berbahaya tidak hanya buat kulit, tetapi juga tubuh.  

Untuk mencermati produk ‘berbahaya’ itu menurut dr Iin Agustin DiplAAM sebetulnya mudah saja. “Jangan gunakan krim yang mengandung bahan-bahan berbahaya yang penggunaannya memerlukan pengawasan dokter. Efek negative lainnya, krim tersebut menyebabkan ketergantungan,” tandas owner Dria Dermalogic Beauty Clinic, Rabu (20/1/2021).

Ditemui di tengah acara pengenalan lima produk baru Drialogy di Hotel Mercure Grand Mirama, Iin menyatakan, krim berbahaya itu antara lain mengandung merkuri, hidrokinon, dan steroid.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2021/01/sering-pakai-masker-jadi-timbul-jerawat-gunakan-produk-drialogy-kulit-bisa-kembali-bersinar/

Merkuri yang total dilarang penggunaannya itu, kata Iin, cirinya memiliki tekstur yang mulur, dan berbau tajam parfum maupun logam.

Krim yang mengandung hidrokinon, saat berada di tempat panas akan menjadi cokelat. Sedangkan steroid menyebabkan bruntusan saat stop pemakaian.  

“Kerusakan yang disebabkan juga berbeda-beda. Karena itu jika perlu, harus berkonsultasi dan melakukan treatment sebelum berganti skincare,” pesannya.

Iin yang sudah menimba ilmu kecantikan dari berbagai negara ini menandaskan, skincare buatan Drialogy aman buat beragam jenis kulit, bahkan jenis kulit yang sensitif sekalipun.

“Sesuai tagline Drialogy, kami hadirkan produk-produk yang aman tanpa ketergantungan. “Produknya dibuat dari bahan-bahan yang tidak merusak kulit,” ungkapnya.

Iin lalu memaparkan lima produk Drialogy, yaitu Hydrating Facial Wash, Hydrating Essence Mist, Hydrating Sunscreen, Firming Breast Lotion, dan Snow Bright Serum.

Sebagai sabun wajah, kata Iin, Hydrating Facial Wash ini tidak mengandung deterjen, SLS, dan SLES. Juga bebas paraben, alkohol, dan formalin.

“Krik Drialogy bisa dipakai oleh wanita maupun pria, serta mereka yang usianya remaja hingga dewasa. Sedang untuk remaja, biasanya jadi rujukan bagi mereka yang sudah punya masalah dengan jerawat,” urainya.

Yang juga menarik, Drialogy juga menyajikan produk perawatan anti aging untuk payudara. Fungsi Firming Breast Lotion adalah mengencangkan, menambah kekenyalan, dan menambah volume payudara.   

Lotion ini dibuat dari bahan aktif phytoestrogen. “Jangan khawatir, krim ini tidak memicu bahaya kanker seperti estrogen sintesis,” cetusnya. dit

#DRIADermalogicBeautyClinic #firmingbreastlotion #iinagustin #payudara

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)