Syahravi Hadirkan pengalaman Baru Bareng Amanda Caesa di Single ‘You You You’ Stripped Version

118 views
Syahravi Dewanda

iniSURABAYA.com – Setelah merilis single ‘You You You’ di bulan Agustus 2020, penyanyi multitalenta, Syahravi Dewanda bakal menghadirkan komposisi tersebut dalam format stripped version yang akan dibawakan bareng Amanda Caesa.

‘You You You’ itu sendiri adalah salah satu lagu dari dua single Syahravi yang akan dirilis tahun ini.

Selain penyanyi, Syahravi yang juga seorang penulis lagu, produser musik, dan pemain gitar ini menyatakan ‘You You You’ Stripped Version menghadirkan nuansa berbeda dari versi aslinya.

Melalui nuansa baru yang dihadirkan Syahravi dan juga dengan Amanda Caesa yang ikut dalam ‘You You You’ Stripped Version, Syahravi ingin membuka kesempatan baru untuk penikmat musiknya mendengarkan ’You You You’ dari sudut pandang Amanda Caesa.

“Saya seneng banget ketika tim kasih tahu kami akan bikin collab bareng Amanda Caesa. Ini pengalaman baru juga buat saya bikin stripped version collab sama musisi lain,” ungkap Syahravi.

Dia menambahkan,”Pertama kali Amanda Caesa nyanyi ‘You You You’ itu di IGTV, saya dan semua di tim suka dengan hasil collab kami. Setelah itu, saya dan tim ingin kalau ini dijadikan lebih serius,” imbuhnya.

Amanda Caesa

Sekarang ‘You You You’ Stripped Version sudah rilis. Syahravi berharap penikmat musik Tanah Air suka dengan komposisi tersebut. Lewat ‘You You You’, Syahravi ingin menyampaikan pesan mendasar dari sebuah hubungan yaitu insecurities dan bagaimana kita menghadapinya dengan sikap positif.

‘You You You’ Stripped Version sudah bisa didengarkan di semua layanan Digital Streaming Platform dan Official Music Video ‘You You You’ Stripped Version bisa disaksikan di Youtube Channel Syahravi mulai 13 November 2020. wid

#amandacaesa #single #syahravidewanda #youyouyou

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)