‘Come Back, Mister’ : Ketika Kim In Kwon dan Kim Soo Ro ‘Terlahir’ Kembali di Tubuh Berbeda

ILUSTRASI : Drama Korea ‘Come Back, Mister’

iniSURABAYA.com – Di pertengahan Februari 2021, NET menghadirkan dua cerita drama Korea romantis sekaligus melalui ‘Oh My Ghost’ dan ‘Come Back, Mister’ setiap hari Senin hingga Jum’at mulai 15 Februari 2021. 

Drakor ‘Come Back, Mister’ tayang di NET sore hari pukul 16.45 WIB, sedang ‘Oh My Ghost’ tersaji pada jam tayang utama (primetime) NET pukul 19.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Berbeda dengan cerita ‘Oh My Ghost’, drakor ‘Come Back, Mister’ di NET menghadirkan kisah romantis dengan balutan komedi yang berbeda tentang  perjalanan takdir dua pria bernama Kim Young Soo (Kim In Kwon) dan Han Gi Tak (Kim Soo Ro). 

Kim Young Soo dan Han Gi Tak dikisahkan meninggal dunia. Namun mereka bertemu kembali di antara surga dan neraka.

Kim Young Soo mendapat tiket ke neraka padahal semasa hidupnya selalu bekerja keras dan penuh tanggungjawab terhadap keluarga. Sedang Han Gi Tak justru  berhasil mendapatkan tiket masuk surga, sementara saat hidupnya menjadi seorang pimpinan gangster. 

Keduanya memiliki urusan duniawi yang belum terselesaikan yang membuat mereka harus kembali dalam kehidupan manusia sebagai pribadi yang baru. Menariknya kehidupan baru keduanya menimbulkan sejumlah kekonyolan.

Kim Young Soo kembali dalam kehidupan menjadi seorang pria tampan bernama Lee Hae Joon (Rain). Sementara Han Gi Tak masuk ke dalam tubuh wanita cantik bernama Hong Nan (Oh Yeon Seo).

Keduanya harus bekerja sama menyelesaikan urusan kehidupan mereka yang belum tuntas dalam waktu yang terbatas.

Drakor ‘Come Back, Mister’ yang kembali dihadirkan NET diperankan oleh aktris cantik Oh Yeon Seo yang berhasil meraih Excellence Award dan Actrees in a Fantasy Drama pada ajang 24th SBS Drama Awards. 

Drakor ini memiliki cerita komedi romantis unik didukung  deretan aktor dan aktris Korea yang sudah sangat dikenal. Cerita ‘Come Back, Mister’ merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jepang ‘Mr Tsubakiyama’s Seven Days’ karya  Jiro Asada.

Kehadiran kedua drama Korea NET kali ini menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET, mempertegas konsistensi NET dalam memberikan sajian cerita drama romantis yang menarik selama ini, khususnya di bulan penuh cinta pada Februari ini. 

“Di bulan penuh kasih sayang ini, NET menghadirkan kelanjutan season terbaru dari  romantisme pasangan Reyyan dan Miran melalui cerita drama percintaan dari Turki, Hercai. 

Sementara itu untuk penggemar drama Korea, NET memunculkan cerita romantis  Come Back, Mister dan Oh My Ghost,” tegas Yeni Anshar. wid

Pos terkait