Jagoan Luna Maya Tereliminasi, Indonesia’s Next Top Model Pindah Jam Tayang

2559 views
Samuel Rizal bersama para peserta Indonesia’s Next Top Model ajang penggalian bakat yang tayang saban Sabtu-Minggu di NET.

iniSURABAYA.com – Kompetisi demi merebut gelar Indonesia’s Next Top Model (INTM) di NET kian ketat. Kegigihan dan kompetensi peserta terus diuji lewat sejumlah tantangan yang dihadirkan para mentor dalam program reality yang tayang di NET hari Sabtu dan Minggu, pukul 20.00 WIB tersebut.  

Pada babak enam besar pada 20-21 Februari 2021, peserta akan kedatangan bintang tamu In The Kost NET, Melaney Ricardo  dan  desainer sekaligus juri tamu kritis Ivan Gunawan yang bakal membuat suasana peserta penuh emosional.

Sedikit kilas balik persaingan INTM di pekan lalu, babak 7 besar INTM menghadirkan kejutan baru. Peserta INTM yang tersisa  kali ini harus mengikuti  tantangan workout routine bersama model sekaligus mentor INTM Patricia Gouw (Patgouw) dan aktor film tampan Samuel Rizal.

Mereka menjajal kemampuan membuat video kardio berdurasi maksimal dua menit berisi tutorial gerakan olah raga kardio. Tantangan ini berhasil dimenangkan peserta asal Makassar yaitu Yumi.

Samuel dan Patgouw menilai Yumi luwes dalam memberikan instruksi di depan kamera layaknya vlogger. Selain itu gerakan Yumi juga cukup  tepat dan mampu memberi kesan positif para juri, termasuk peserta lainnya.

Peserta asal Jakarta, Gea, salah satu yang memberikan pujian terhadap Yumi atas kepiawaiannya berperan sebagai narator dalam tutorial olah raga kardio.

Dalam sebuah sesi khusus lainnya peserta juga diminta lebih terbuka mengutarakan pendapatnya, termasuk prediksi versi mereka tentang siapa yang akan pulang di babak eliminasi selanjutnya.

Nama peserta termuda, Audrey berkali-kali diramalkan pulang oleh rekan-rekannya sendiri. Gadis berusia 17 tahun asal Jakarta ini sempat bikin heboh setelah mengaku belum pernah menggunting kuku kakinya sendiri.

Sempat diprotes kontestan lain karena tak becus mencuci perangkat masak, Audrey mengaku selama ini memang belum pernah mencuci piring. Bagi Audrey, berada di rumah karantina selama mengikuti INTM membuatnya belajar mandiri.

Salah satu juri INTM Luna Maya mengaku bahwa Audrey adalah salah satu peserta favoritnya. “Audrey, kamu itu bisa dibilang salah satu jagoan saya. Saya punya harapan penuh sama kamu,” ujar Luna Maya.

Namun pujian sang juri tersebut ternyata tidak cukup kuat menghadapi kompetisi antar peserta INTM. Ramalan sejumlah kontestan tentang Audrey menjadi kenyataan. 

Audrey, peserta favorit Luna Maya tereliminasi dan harus meninggalkan kompetisi.  “Entah kenapa belakangan ini kamu tidak menunjukkan kemampuan yang kamu punya dan yang kami percaya ada di kamu. Dengan sangat berat hati, langkah kamu harus berhenti di sini,” cetus Luna.

Meski begitu Luna masih berusaha menenangkan Audrey,”Tetapi ingat, kamu masih muda dan punya banyak kesempatan. Saya berharap selama kamu ada di sini (INTM), kamu belajar banyak.”

INTM kini menyisakan enam peserta, yaitu Devina (Bali), Sheren (Yogyakarta), Gea (Jakarta), Yumi (Makassar), Clafita (Bali) dan Ilene (Bali). Pekan ini, enam besar peserta INTM akan menemui dinamika baru dan tantangan yang tak kalah menarik.

Kehadiran Melaney Ricardo bisa menjadi kejutan manis bagi para  peserta. Namun di balik keseruan tersebut, tekanan justru muncul ketika bintang tamu Ivan Gunawan  cukup  kritis menyikapi penampilan enam  peserta INTM akhir pekan ini.

Indonesia’s Next Top Model adalah program reality series pencarian bakat fashion model level internasional berdasar lisensi program berjudul America’s Next Top Model yang pertama kali dirilis pada 2003 dan telah dibuat lebih dari 30 versinya di sejumlah negara di dunia. wid

#ajangpenggalianbakat #indonesiasnexttopmodel #NET

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)