‘Katanya’, Ungkapan Hati Mala Agatha Gara-Gara Kena PHP Sang Pacar

174 views
Mala Agatha

iniSURABAYA.com – Lagu ini dipercayakan pada Mala Agatha karena karakternya yang cantik, centil dan sexy. ‘Katanya’ sebuah lagu bergenre dangdut remix ciptaan Srie Malandie menceritakan tentang seorang gadis yang di PHP sama pacarnya.

Yang katanya cinta, kangen, rindu, ingin menikah ternyata hanya bohong belaka, semua cuma ‘Katanya’. Untuk musiknya diaransemen oleh R Valentino dengan warna  remix kekinian, membuat lagu ini tak cukup hanya sekali mendengarkan.

Bersama Akurama Media Digital AMD, lagu ini akan dirilis dalam pemutaran perdana serentak di radio-radio Indonesia pada Senin (22/2/2021). Video klipnya sendiri sudah tayang sehari sebelumnya pada Minggu (21/2/2021).

Para pecinta musik dangdut dapat menyaksikan di YouTube channel Akurama Records. Video ini digarap dengan konsep sederhana yang menonjolkan sosok Mala Agatha dengan kecentilannya.  

Mala Agatha tergolong penyanyi asal Jatim yang sangat produktif. Lagu dan karyanya banyak menghiasi paltform digital seperti YouTube dan juga media sosial.

Didukung pengalamannya di atas panggung dengan orkes-orkes ternama Jawa Timur, Mala Agatha semakin mendapatkan tempat di hati Malaga (penggemar Mala Agatha).

“Harapannya tentu, dengan warna musik yang catchy kekinian, lagu ini akan disukai semua orang, menjadi viral dan menghibur,” kata Mala penuh optimistis. wid

#dangdutremix #katanya #malaagatha #pedangdut #PHP

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)