‘Lunar New Year at Home’, Mercure Grand Mirama Siap Antarkan Jamuan Makan Malam Sambut Tahun Baru Imlek di Rumah Saja

270 views

iniSURABAYA.com – Rayakan Imlek hanya di rumah saja? Perayaan Tahun Baru Kerbau Logam yang tepat jatuh di hari Jumat (12/2/2021) ini memang bisa jadi berbeda dari Imlek sebelumnya.

Pandemi yang belum juga reda, dan bahkan angka positif di kalangan masyarakat negeri ini masih sangat tinggi membuat pemerintah mengimbau agar masyarakat tidak melakukan aktivitas di sepanjang libur akhir pekan ini.

Mencermati kondisi tersebut, manajemen Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya menyiapkan program khusus yang diberi nama Lunar New Year at Home.

“Keluarga dapat tetap berkumpul di rumah masing-masing. Kami yang akan mempersiapkan hidangan-hidangan pilihan dan mengantarkan ke rumah,” tegas Sugito Adhi, General Manager hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

Diakui Imlek tak lepas dari acara ‘reunion dinner’, yakni tradisi makan malam bersama sebelum pergantian tahun, makan malam bersama ini merupakan tradisi turun temurun menjaga keharmonisan keluarga.

Kemudian tradisi tersebut dilanjutkan keesokan harinya yakni dengan mengunjungi keluarga–keluarga terdekat.

Gito –sapaan akrab Sugito Adhi, menambahkan, keluarga yang sedang merayakan Tahun Baru Imlek bisa tetap menikmati suasana kebersamaan di rumah dengan hidangan spesial khas hotel. “Kami pun tetap memperhatikan standar kesehatan sesuai dengan protokol Covid-19,” ujarnya.

Menurut Gito, untuk menyemarakan Imlek  tahun ini, hotel bintang 4 di kawasan pusat Kota Surabaya ini menyediakan berbagai sajian menu istimewa yang telah dipersiapkan oleh Chef dari Hongkong, Roger Tay.

Agenda istimewa dengan tema ‘The Ox-marvelous Year’ ini disajikan selama dua hari berturut-turut Kamis-Jumat (11–12/2/2021). ana

#lunarnewyearathome #mercuregrandmirama #tahunbaruimlek #tahunkerbaulogam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)