Rayakan Ulang Tahun ke-5, Gold Acc Indonesia Gagas #GakMaluMaju

Produk-produk Inbox disukai kalangan milenial karena sangat aplikatif untuk kegiatan sehari-hari.

iniSURABAYA.com – Gold Acc Indonesia, salah satu perusahaan aksesoris gawai di Indonesia pada tahun 2021 ini menginjak usia yang ke-5. Hingga saat ini Gold Acc Indonesia telah memiliki dua brand besar, yaitu Inbox Indonesia dan Titon Indonesia yang tersebar hingga pulau Sulawesi dan akan terus berkembang.

Yang terbaru Inbox Indonesia meluncurkan produk earphone wireless ‘Open Ear Solo dan Duet’ yang cocok untuk mendukung aktivitas masyarakat yang semakin gemar berolahraga.

Keberhasilan lima tahun meramaikan pasar menjadi bukti bahwa Gold Acc Indonesia senantiasa konsisten menghadirkan beragam aksesoris gawai berkualitas dan terjangkau bagi seluruh kalangan masyarakat.

Lima tahun perjalanan Gold Acc Indonesia juga tidak terlepas dari jatuh bangun, namun dengan kegigihan dan keyakinan seluruh tim untuk terus maju membuat Gold Acc Indonesia berhasil sampai di titik ini.

Dengan tekad ingin menyebarkan semangat positif yang sama kepada seluruh masyarakat agar berani maju, di momen spesial ini Gold Acc Indonesia menghadirkan #gakmalumaju.

“Kami ingin mengingatkan masyarakat yang selama setahun terakhir banyak teralihkan fokusnya karena pandemi agar tetap semangat dan tidak putus asa. Karena kadang kita hanya malu memulai. Padahal siapa tahu rezeki kita ada disitu,” ujar Jeffry, CEO Gold Acc Indonesia.

Semarak perayaaan ulang tahun Gold Acc Indonesia tahun ini juga diramaikan dengan gebyar hadiah untuk pelanggan Gold Acc Indonesia, mulai dari smartphone, solo wireless headphone, mountain powerbank, BI-01 headphone dan beragam voucher.

Semua hadiah itu diakui oleh Bobby Nurcahya, Manager Digital Marketing Gold Acc Indonesia, diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat saat ini yang sudah melek gawai agar tetap #gakmalumaju.

“Kami berharap hadiah hadiah itu bisa berguna untuk masyarakat,  misalnya memulai bisnis luring atau daring, membuat konten media sosial yang gemar dilakukan anak muda saat ini, hingga mulai hidup sehat dengan olahraga. Harapannya hadiah tersebut dapat benar-benar memotivasi mereka,” kata Bobby.

Pelanggan dapat langsung mengunjungi pameran Inbox Indonesia yang terletak di Mall BG Junction Surabaya Level L1 OC 5 agar berkesempatan memenangkan hadiah yang akan diundi pada 28 Februari 2021 ini.

Beragam voucher atau cashback hingga 90 persen juga bisa didapatkan pelanggan yang berbelanja di merchant Gold Acc Indonesia di Shopee dan Tokopedia.

Tidak hanya itu Gold Acc Indonesia juga turut mendukung generasi muda agar berani mulai berbisnis lewat program GAIBR atau Gold Acc Indonesia Business Representative.

Program dropshipper ini dikhususkan bagi pemuda yang memiliki modal minim namun punya semangat tinggi untuk berwirausaha.  Mereka yang tergabung berkesempatan memperoleh pendapatan dan akses diskusi virtual dengan berbagai topik menarik.

Nantinya member dapat berwirausaha tanpa harus ribet stock barang, atau sewa tempat. Mereka juga bisa melatih skill public speaking sampai strategi marketing, plus bisa dapat income juga.

“Jadi ini program memang untuk anak muda banget,” tutur Roni, Program Coordinator GAIBR. ana/adv

Pos terkait