Sapa Sahabat #18: Simak Kisah Alumnus Covid-19, Bahas Tips Tetap Cantik dan Menarik di Masa Pandemi, plus Ngobrol Asyik Bareng Pakar IT Skytech

iniSURABAYA.com – ‘Musuh’ bersama yang masih sangat mengkhawatirkan penduduk bumi ini adalah virus corona. Berbagai upaya sudah dilakukan tetapi, ‘musuh’ yang tak nyata ini bikin banyak orang dari segala lapisan bertumbangan.

Salah satunya adalah Dra Hj Fatma Saifullah Yusuf. Pendiri Fatma Foundation ini sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena paparan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Berkat semangat tinggi dan perjuangan keras istri mantan Wakil Gubernur Jawa Timur, H Saifullah Yusuf ini diijinkan meninggalkan rumah sakit untuk selanjutnya menjalani perawatan lanjutan di rumah.

Di Sapa Sahabat edisi #18, Senin (8/2/2021) Fatma bakal meluangkan waktu untuk berbagi kisah perjuangannya melawan Covid-19. Agar paparannya bisa dinikmati secara lebih leluasa, maka agenda ngobrol bareng ‘alumnus Covid-19’ yang dilakukan secara Live IG @ini.surabaya ini bakal dimulai pukul 19.00 WIB.

Di bahasan seputar fashion dan kecantikan pada Rabu (10/2/2021), Jena Sarita bakal ambil bagian berbagi pengalaman ‘jatuh bangunnya’ dunia modeling di masa pandemi 2020.

Penuturan wanita kelahiran Luwu, Sulawesi Selatan yang sudah 18 tahun melenggang di atas catwalk ini tentu menarik. Pasalnya, pemegang gelar S2 Management dari Universitas Airlangga ini bukan hanya pelaku, tetapi juga modeling coach.

Menurut Achmad Pramudito, Pemimpin Redaksi iniSurabaya.com, hadirnya Fatma maupun Jena dalam agenda Sapa Sahabat bakal membuat obroal kian seru. Sebab mereka adalah pelaku langsung dari topik-topik bahasan kali ini.

“Diharapkan pengalaman Bu Fatma bisa jadi pengingat mereka yang masih abai terhadap protokol kesehatan, sekaligus penyemangat mereka yang keluarganya terpapar Covid-19,” kata mas Pra –sapaan akrab pria yang yang bakal memandu langsung ‘Sapa Sahabat’ nanti.  

Dan ‘Zona IT’ bakal kembali hadir Jumat (12/2/2021). Program yang dilaksanakan bekerjasama dengan Skytech, gerai di Lenmarc Mall Surabaya yang menyediakan semua keperluan terkait dunia IT.

Menurut  mas Pra, PPKM yang masih diperpanjang oleh pemerintah ini mau tak mau membuat aktivitas masyarakat tetap lebih banyak dilakukan di rumah, baik urusan pekerjaan hingga sekolah.

“Permasalahan yang mengiringi PPKM ini adalah banyaknya orangtua bahkan juga anak-anak didik yang belum terlalu akrab dengan gawai atau peralatan komputer yang harus mereka operasikan untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah,” tandasnya.

Maka agenda Zona IT ini, bisa digunakan semaksimal mungkin untuk mendapatkan jawabannya langsung dari pakarnya di Skytech. Skytech tak hanya menyediakan peralatan yang dibutuhkan masyarakat terkait aktivitas IT, tetapi juga bisa pula servis di tempat. ana

Pos terkait