Sempat Khawatir Saat Dukung Sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ Babak 2, Harris Vriza: Saya Jadi Tahu Cara Mandikan dan Makamkan Jenazah

603 views
ILUSTRASI : Adegan sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ Babak 2 tayang di layar ANTV setiap hari pukul 21.00 WIB.

iniSURABAYA.com – Gabung di sebuah sinema bertema horor bukan hal baru bagi Harris Vriza. Sebelumnya, pemilik nama Harris Illano Vriza ini pernah mendukung film ‘Malam Jumat The Movie’ (2019).

Namun, ketika diminta main di sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ Babak 2, Harris tetap tak bisa menyimpan kekhawatirannya. Harris yang juga dikenal sebagai model ini mengaku khawatir bakal terjadi hal-hal mistis saat proses syuting di kuburan.  

“Awalnya memang sempat bayangin serem banget. Wah ini bakal (syuting) di kuburan beneran. Takut ketempelan pas (syuting) malam-malam. Atau ada apa gitu,” ungkapnya dalam sesi wawancara di IGTV.

Meski sempat takut, Harris berusaha meyakinkan dirinya bahwa semua kembali pada diri masing-masing. “Saya yakinkan diri sendiri, sepanjang selalu sopan ikuti aturan yang ada, Insyaallah nggak ada apa-apa,” tuturnya.

Ternyata belakangan, aktor kelahiran 24 November 1993 ini mengaku banyak hal positif dia peroleh selama menjalani proses syuting sinetron yang tayang saban hari di layar ANTV itu.

“Kesulitannya, kan nggak pernah mandiin jenazah. Ini jadi hal baru buatku, karena sebelumnya nggak tahu. Sekarang banyak tahu cara mengubur jenazah dan hal-hal lain berkaitan dengan perawatan jenazah sampai pemakaman,” ungkapnya.   

Disinggung mengenai sosok Fero yang dia mainkan di sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ Babak 2 ini, Harris menegaskan jauh berbeda dengan dirinya. “Disitu kan digambarkan Fero playboy. Sedang saya tidak playboy!” cetusnya sambil tertawa.

Tetapi, Harris memaparkan bahwa karakter Fero sebetulnya adalah sosok yang baik. Sebagai anak orang kaya yang punya mobil sport, Fero tak segan untuk lepas ketergantungan pada orangtua.

Menurut Harris, Fero mau kerja di Yayasan Nurul Jannal di Kampung Kucrit untuk menunjukkan kemandiriannya pada orangtua. “Ayah Fero kan ingin anaknya bisa kerja tanpa campur tangan orangtua,” urainya.

Rupanya, saat di yayasan itu, Fero malah jatuh cinta pada Rosalinda. Tetapi, dia harus bersaing dengan Ikbal, sahabatnya untuk mendapatkan cinta Rosalinda. dit

#antv #harrisvriza #jodohwasiatbapakbabak2 #sinetrondrama

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)