Tebarkan Semangat Positif Buat Generasi Muda, The Gentlemen Hadirkan Single ‘Sudah Waktunya’

339 views
Personel The Gentlemen (foto: ist)

iniSURABAYA.com – Musisi-musisi senior yang tergabung dalam kelompok kuartet ‘The Gentlemen’ kembali menggebrak belantika musik Tanah Air. Mereka menawarkan single berjudul  ‘Sudah Waktunya’ yang rilis pada Sabtu (30/1/2021).

Musisi yang terlibat dalam penggarapan lagu pop religi ini adalah Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono dan Tony Wenas.

Selain itu, masih ada nama-nama yang juga tak asing seperti Andi Rianto, Trie Utami, dan Glenn Rotty. “Sebagai musisi, kami coba berbuat banyak di masa memprihatinkan ini melalui karya musik,” kata Fariz RM melalui siaran pers @legendamusikindo, Sabtu (30/1/2021).

Fariz mengaku, dirinya bersama teman-temannya mengajak masyarakat untuk tetap bertahan dan tetap punya keyakinan bahwa semua kehendak Tuhan itu baik.

Menurut Fariz, single ‘Sudah Waktunya’ adalah momentum harapan serta menyalakan api semangat positif bagi masyarakat di masa-masa sulit seperti sekarang.

“Momen ini memang berat, tetapi justru dapat memberi pelajaran positif bagi generasi-generasi selanjutnya. Semangat positif itu kami usung melalui lagu ini,” tegasnya.

Guna mengukuhkan eksistensi The Gentlemen di jagad musik Tanah Air, mereka diperkuat personel yang sudah tidak asing lagi di kalangan musisi dan pelaku industri musik di Tanah Air, yaitu Clayton Allen Wenas atau karib disapa Tony Wenas

Personel The Gentlemen awalnya terdiri dari tujuh orang. Mereka adalah Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Trie Utami, Ita Purnamasari, Memes, dan Yuni Shara.

Grup yang aktif menyuarakan misi sosial diantaranya melalui lagu ‘Buatlah Dunia Tersenyum Kembali’ ini juga diperkuat Vina Panduwinata.    

“Tony itu spesial buat saya dan kami sudah berkawan lebih dari empat puluh tahun,” ungkap Fariz RM.

Tony Wenas pun menyatakan hal senada. “Ini teman-teman lama, kenal dari dulu,” tutur pria yang dikenal bergerak di bidang pertambangan ini.

Tetapi, sebelum berkarier di berbagai perusahaan besar, pria Minahasa ini sebetulnya dikenal di panggung musik.    

Karena sudah saling mengenal itu pula, ajakan Fariz RM menyuarakan misi kemanusiaan melalui The Gentlemen langsung disambut baik Tony Wenas. 

“Melalui Fariz RM dan Glenn Rotty, saya disodori lagu ini. Setelah saya dengar, lagu dan liriknya bagus,” kata Tony yang sehari-hari bekerja untuk PT Freeport Indonesia. wid

#deddydhukun #farizrm #musmujiono #sudahwaktunya #thegentlemen #tonywenas #trieutami

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)