Inilah Keseruan Meet and Greet ‘Samudra Cinta’, Ada yang Pamer Kucing, Burung, Hingga Tarantula yang Jumlahnya 19 Ekor!

Angela Gilsha memamerkan hewan peliharaan yang dia beri nama Pika.

iniSURABAYA.com – Meet and Greet para bintang sinetron SCTV memang selalu dinantikan SCTV Fevers. Sebab, di momen jumpa artis ini pemirsa setia SCTV bisa menyaksikan keseruan dan kehebohan sang idola di luar cerita yang mereka mainkan di tayangan sinetron.

Di gelaran Meet & Greet ‘Samudra Cinta’ pada Sabtu (20/3/2021), SCTV Fevers bisa menyaksikan langsung ternyata para bintang pujaan mereka ternyata punya hewan peliharaan.

Bacaan Lainnya

Cut Syifa misalnya saat tak ada jadwal syuting banyak menghabiskan waktu dengan membantu pekerjaan sang mama serta bermain bersama dua kucing kesayangannya selama di rumah.

Dinda Kanya Dewi pamerkan si Joko, anjing kesayangannya.

“Ini namanya Snowy, yang satu lagi si Putih,” ujar pemeran tokoh Intan di ‘Samudra Cinta’ ini mengenalkan kucing kesayangannya yang sama-sama berbulu putih.

Tak mau kalah, Dylan Carr malah memamerkan tarantula koleksinya. Jumlahnya pun tak tanggung-tanggung, ada 19 ekor tarantula yang menempati rumah kaca terpisah.

Dylan Carr mengaku lebih mudah merawat tarantula dibandingkan hewan peliharaan lainnya. “Kasih makannya cuma seminggu sekali. Jadi gampang buat kita yang sibuk striping setiap hari bisa ditinggal-tinggal,” ungkapnya.

Ternyata tak hanya tarantula. Pemeran tokoh Doni di sinetron ‘Samudra Cinta’ ini juga memelihara ikan cupang yang belakangan memang jadi hits di kalangan artis.

Dylan Carr memelihara 19 ekor tarantula di rumahnya.

Suasana makin seru ketika Angela Gilsha turut memamerkan satwa kesayangannya yaitu burung yang dia beri nama Pika. Pemeran tokoh Vina di ‘Samudra Cinta’ ini menunjukkan keakrabannya dengan si Pika yang bertengger di kepala dan kadang pindah ke bahunya.

Ketika giliran Dinda Kanya Dewi, pemeran tokoh Nora ini mengenalkan anjing kesayangannya yang diberi nama Joko. Begitu mendengar nama ‘Joko’ disebut Dinda, Radja Nasution pun nyeletuk,”Oh Joko. ‘Dari Jendela SMP’ dong”

Keusilan Radja menyebut tokoh yang bernama sama di sinetron yang juga tayang di SCTV ini membuat para pendukung sinetron ‘Samudra Cinta’ lainnya serempak tertawa.

Suasana meet & greet kali ini memang sangat berbeda lantaran menghadirkan para bintang sinetron produksi SinemArt ini saat sedang menikmati istirahat di rumah masing-masing.

Jumpa artis virtual melalui platform Vidio ini menghadirkan  Rangga Azof, Haico Van Der Veken, dan Cut Syifa. Ada pula si kembar Mischa Chandrawinata dan Marcel Chandrawinata.

Juga Angela Gilsha, Dylan Carr, Ben Kasyafani, Dinda Kanya Dewi, Radja Nasution, dan Shafira K Doyle.

“Terima kasih sudah nonton terus sinetron ‘Samudra Cinta’. Jangan lupa nonton terus setiap hari yaa,” ajak seluruh pemain sinetron tersebut sekaligus mengakhiri meet and greet petang hari itu. wid

Pos terkait