Kurangi Rasa Cemas Samsung Hadirkan Perangkat Rumah Tangga yang Diklaim Bisa Bersihkan 99,9% Virus dan Bakteri

Samsung Air Dresser

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Riset Frontiers pada 2020 mengungkap bahwa pandemi ternyata lebih banyak mempengaruhi perempuan, baik mereka yang harus bekerja di luar rumah maupun yang berada di rumah.

Risiko penularan di masa pandemi membuat banyak wanita mengalami stres dan kecemasan, karena mengkhawatirkan kesehatan diri sendiri dan juga keluarga.

Bacaan Lainnya

Di momen peringatan International Women’s Day, Samsung menghadirkan produk yang diyakini bisa membuat perempuan merdeka dari rasa cemas lantaran khawatir tertular Covid-19.

Melalui produk-produk elektronik rumah tangga seperti Samsung Air Dresser, Air Purifier, Jet Vacuum Cleaner hingga Microwave, Samsung menegaskan komitmennya untuk menghadirkan inovasi yang tak hanya canggih, tapi juga bermanfaat, terutama menciptakan higienitas dan meningkatkan imun tubuh.

“Semakin banyak masyarakat yang perlu pergi ke luar rumah untuk bekerja atau beraktivitas. Wajar bila timbul kekhawatiran bahwa upaya menjaga kebersihan dan imun tubuh kurang maksimal,” tegas Hendry Wijaya, Senior Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

Dia menambahkan, Samsung menghadirkan inovasi untuk memberikan ketenangan diri dan juga solusi menciptakan rumah yang lebih higienis dan anggota keluarga yang sehat.

Dimulai dari Samsung Air Dresser untuk mensanitasi pakaian yang dikenakan sehari-hari, jet vacuum cleaner dan air purifier untuk menyaring debu dan memurnikan udara yang dihirup anggota keluarga, hingga microwave untuk mengolah makanan sehat agar imun tubuh meningkat.

“Lakukan aktivitas sehari-hari sambil tetap sehat fisik maupun jiwa, jadikan new normal yang dijalani ke arah better normal,” kata Hendry Wijaya.

Menurut Hendry Wijaya, salah satu ciri lingkungan rumah yang sehat adalah bebas dari vector penyakit, udara yang tercemar, dan makanan yang terkontaminasi. Berikut tips Samsung untuk membuat hunian lebih higienis dan mendukung imunitas.

Sterilisasi Pakaian
Di masa pandemi, aktivitas di luar rumah meningkatkan risiko terpapar virus atau materi berbahaya lain yang menempel di pakaian. Untuk menjaga higienitas, biasakan mencuci tangan dan mengganti pakaian segera setelah sampai di rumah.

Sedang untuk mencuci pakaian, dan agar mendapatkan sterilisasi maksimal, kini tersedia teknologi inovatif pada Samsung Air Dresser. Tidak hanya membersihkan kotoran, air dresser juga mensanitasi pakaian.

Samsung Air Dresser mampu menghilangkan bakteri, virus, dan allergen berkat teknologi jet steam yang menyemprotkan uap bersuhu tinggi. Teknologi ini membuatnya mampu membunuh hingga 99,9 persen virus dan bakteri, 100 persen tungau rumah, menghilangkan 99 persen bau yang menyebabkan gas dan 99 persen zat berbahaya lainnya.

Perangkat yang bisa dikendalikan dari smartphone melalui aplikasi SmartThings ini juga memiliki jet air + jet hanger yang dapat menyemburkan udara yang kuat ke pakaian untuk membuang kotoran dan debu yang menempel, bahkan jauh di dalam serat pakaian.

Untuk pengeringan pakaian tanpa menyebabkan kerusakan atau penyusutan, perangkat ini mengandalkan teknologi HeatPump Drying. Air dresser juga berguna saat work from home sekalipun. Saat video call, seringkali kita memakai pakaian kerja, lalu berganti pakaian seusainya.

Tidak perlu mencuci sering-sering baju yang hanya dikenakan sesaat – air dresser akan mensanitasi baju tersebut, ditambah deodorizing filter yang menangkap dan menghilangkan aroma penyebab bau tak sedap. wid

Pos terkait