Ilene dan Gea Berebut Gelar Juara Indonesia’s Next Top Model, Siapa yang Terbaik?

216 views
Devina tergusur di ajang Indonesia’s Next Top Model,

iniSURABAYA.com – Panggung kompetisi Indonesia’s Next Top Model (INTM) akhirnya sampai di babak final. Gelar juara bakal diperebutkan dua finalis, Ilene (Bali) dan Gea (Jakarta).

Dalam episode pamungkas yang tayang Rabu dan Kamis (7-8/4/2021) pukul 21.30 WIB, dua kontestan terakhir INTM mendapat suntikan semangat lewat kedatangan keluarga masing-masing.

Hadirnya support system di tengah jalannya babak final diharap mampu membuat Ilene dan Gea lebih bersemangat menjalani final photo shoot dan final runway yang menjadi challenge penentu kemenangan.

Dalam episode sebelumnya, persaingan sengit ditampilkan The Top 3 yaitu Ilene (Bali), Gea (Jakarta) dan Devina (Bali). Pertarungan ketiganya untuk merebut tiket final harus dilewati melalui sederet tantangan.

Dimulai dari interview challenge bersama presenter Indra Herlambang yang memaksa mereka berperan layaknya artis yang sedang menjalani sesi wawancara bersama wartawan.

Gea melaju ke babak final

Aksi ngeles Gea saat menjawab pertanyaan tak terduga rupanya membuat Indra terkesan. Gea pun menjadi pemenang interview challenge dan berhak mendapat hadiah berupa staycation gratis di salah satu hotel bintang lima di Jakarta.

Kembali ke rumah karantina, ketiga peserta terlibat drama yang dimulai dari permainan saling ejek. Tangis Devina pun pecah. Menurutnya ejekan Ilene dan Gea sudah keterlaluan. Ilene pun kecewa dengan sikap Devina yang dianggapnya terlalu baper.

Di tengah memanasnya situasi, ketiganya harus menjalani salah satu tantangan paling berat. Mereka wajib menampilkan pose cantik, menari salsa dan melakukan aksi ‘matador challenge’.

Para kontestan hanya diberi waktu 15 menit untuk mempelajari koreografi salsa, dilanjutkan dengan ‘matador challenge’ yang mengharuskan mereka beraksi layaknya seorang matador di tengah aksi drifting mobil yang bergerak ibarat banteng sedang mengamuk.

Ilene yang memiliki basic skill seorang penari membuat challenge ini nampak mudah untuk dilakukan. Berbeda dengan kedua rivalnya Gea dan Devina yang kewalahan.

Ilene maju ke babak puncak INTM

Tiba di meja penjurian, para kontestan kembali berhadapan dengan para judges yaitu Luna Maya, Deddy Corbuzier, Patricia Gouw dan Panca Makmun. Tak sulit bagi juri untuk menentukan juara dalam challenge kali ini, Ilene melaju mulus ke babak final membuat Gea dan Devina berada di tepi jurang eliminasi.

Namun keputusan juri telah bulat, kontestan yang terpaksa meninggalkan kompetisi adalah Devina. “Di awal kita nggak pernah berpikir bahwa Devina akan sampai di Top 3. Tapi seiring berjalannya waktu, kamu memberi banyak surprise. Kami sayang banget sama kamu, kamu tuh ‘bunglon’ abis dan kami suka dengan energi positif kamu. Hal itu patut dicontoh oleh teman-teman kamu,” ujar Luna Maya.

Kompetisi INTM kini menyisakan dua peserta yang siap bertarung di babak final. Ilene dan Gea harus berjuang menampilkan winning pose di tengah dinginnya udara di kawasan wisata Kawah Putih, Ciwidey, Jawa Barat.

Keduanya mendapat sentuhan makeup artist profesional Bubah Alfian dan bidikan fotografer kenamaan Tanah Air, Nicoline Patricia Malina. Di bawah arahan langsung dari Panca Makmun, Ilene dan Gea juga menjalani final runway penuh kejutan.

“Episode final INTM akan menyuguhkan kejutan bertubi-tubi yang dramatis. Kedua finalis, Ilene dan Gea berhasil saling memberi perlawanan sengit. Judges dan tim produksi INTM harus ekstra teliti dan betul-betul jeli dalam menentukan siapa yang lebih unggul di antara mereka berdua,” kata Yossi Saragih, Produser Eksekutif INTM.

Yossi berharap dari perjalanan kompetisi Indonesia’s Next Top Model, sejak dimulai dari 16 peserta hingga sekarang tersisa dua peserta di babak final, pemirsa dapat memperoleh sebuah kisah yang menginspirasi tentang perjuangan meraih mimpi dan pentingnya saling menguatkan di tengah persaingan. wid

#indonesiasnexttopmodel #NET

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)