Ilene Jawara Indonesia’s Next Top Model, Luna Maya Beri Komentar Begini

347 views
Danella Ilene Kurniawan berhasil menyisihkan 400an peserta Indonesia’s Next Top Model yang digelar pertama kali di NET.

iniSURABAYA.com – Persaingan di sesi final runway berlangsung kian menarik dengan hadirnya beberapa peserta Indonesia’s Next Top Model (INTM) lainnya di panggung catwalk, Jumat (9/4/2021).

Mereka adalah Ranti, Yumi, Ilmi, Audrey, dan Eveline. Penampilan istimewa juga dihadirkan musisi fenomenal Weird Genius yang menghentak panggung final lewat karya berjudul ‘Sweet Scar’ bersama Prince Husein dan musik ‘Lathi’ bersama penyanyi Novia Bachmid.

Para model tampil membawakan busana karya desainer Deden Siswanto yang bernuansa etnik, serta hasil rancangan Hian Tjen dengan tema gala. Tak ketinggalan headpiece karya desainer yang sudah mendunia Rinaldy Yunardi.

“Kalian harus jadi role model. Jangan sampai usaha kami untuk membentuk kalian itu jadi sia-sia. Kalian harus menunjukkan ke semua orang tentang pentingnya harapan, bahwa siapa pun dengan berjuang pasti bisa berhasil,” tegas para juri member semangat.

Para juri menekankan pula bahwa perjalanan finalis tersebut tidak boleh berhenti di INTM, begitu kembali ke realita atau kehidupan nyata, perjuangan tetap harus dilanjutkan.

Di akhir penjuarian Luna Maya menyampaikan hasil final penilaian juri. “Kalian adalah dua model terbaik di kompetisi ini. Namun hanya akan ada satu pemenang. Kalian berdua sudah melewati banyak challenge dan kalian melaluinya dengan sangat baik. Kini saatnya kita mengetahui bahwa yang menjadi the first Indonesia’s Next Top Model adalah Ilene,” tegas Luna.  

Tayang sejak November 2020, program reality series INTM tak sekadar suguhkan kompetisi, namun keluarga baru bagi seluruh peserta, juri, hingga tim produksi.

“Mulai dari proses seleksi dilanjutkan masa karantina panjang selama kurang lebih tiga bulan sampai sekarang, INTM memberi ikatan yang luar biasa,” kata Andrian Syahputra, Head of Content NET.

Tak cuma itu, lanjut Andrian Syahputra, engagement yang lahir dari pemirsa setia INTM juga dirasakan begitu intens. “Kami berharap perjuangan seluruh kontestan juga karya-karya luar biasa di bidang fashion yang tampil di INTM mampu memberi inspirasi seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Indonesia’s Next Top Model merupakan program acara televisi berlisensi dari America’s Next Top Model yang telah dibuat hingga lebih dari 30 versinya di seluruh dunia.

Demi mematuhi protokol kesehatan saat pandemi, audisi INTM dibuka secara daring. Dari sekitar 400 pelamar yang memenuhi kriteria dasar, dipilih 16 model dari seluruh Indonesia untuk menjalani masa karantina sekaligus menghadapi babak eliminasi setiap minggu.

Puluhan tantangan yang menguji kemampuan peserta di bidang fashion modelling pun digelar, hingga akhirnya terpilih satu pemenang peraih gelar INTM yang kini resmi disandang Danella Ilene. wid

#danellailene #indonesiasnexttopmodel #lunamaya #NET

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)