Ingin Santap Masakan Timur Tengah atau Nusantara? Semua Ada di ‘Morocco Iftar Ramadhan’

136 views
Ragam menu Timur Tengah dan Nusantara jadi andalan juru masak Harris Hotel Bundaran Satelt selama bulan puasa Ramadan.

iniSURABAYA.com – Dekorasi khas Timur Tengah dominan menghiasi suasana bulan Ramadan di Harris Hotel Bundaran Satelit. Seiring dengan tema yang diangkat yaitu ‘Morocco Iftar Ramadhan’ tamu juga akan disuguhi aneka ragam menu Timur Tengah.

“Salah satu kuliner yang sangat digemari untuk berbuka puasa yaitu shawarma,” kata Eenk Zo, Marketing Manajer Harris Bundaran Satelit Surabaya.

Selain menu tersebut, tamu juga dapat menikmati sajian takjil, diantaranya kurma, aneka gorengan, es campur dan rebusan serta banyak makanan lainnya.

“Jadi selain masakan khas Timur Tengah, kami juga siapkan ragam menu khas Nusantara,” ungkapnya. Pasalnya, selama ini masakan tradisional olahan tangan chef hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Barat itu selalu jadi favorit tamu.   

Menu yang disiapkan untuk berbuka puasa nanti g bisa dinikmati secara prasmanan (buffet) oleh pengunjung dan tetap menerapkan protokol kesehatan, mulai dari makanan pembuka sampai penutup, semuanya meliputi makanan yang khas dicari banyak orang ketika berbuka puasa.

“Meski masih harus menerapkan protokol kesehatan, tapi kami tetap menjadikan momen Ramadan tahun ini tidak biasa. Harris Bundaran Satelit Surabaya berusaha menjadikan momen ini sangat berkesan, walaupun di tengah kondisi pandemi,” ujarnya.  

Sajian buka puasa bersama makan sepuasnya ini dapat dinikmati mulai tanggal 13 April hingga 11 Mei 2021 pukul 17.00–20.30. Sajian All You Can Eat di Harris Cafe 

ini dibanderol dengan harga Rp 118.000 net per-orang. 

Eenk menambahkan, bagi yang melakukan reservasi lebih awal sampai tanggal 10 April 2021 mendapat harga istimewa yaitu sebesar Rp 98.000 net per-orang.

Adapun paket meeting yang sangat mencengangkan dengan harga Rp 188.000 net per-orang sudah termasuk dengan buka puasa bersama, ruang meeting minimal 10 orang dan kecepatan internet sampai dengan 100 Mbps.

Buat yang ingin staycation di bulan Ramadan, Harris Bundaran Satelit Surabaya juga menyediakan paket khusus ‘Stay & Dine Ramadan’. Cukup bayar dengan harga Rp 718.000 net per-kamar sudah termasuk menginap satu malam di Harris Room, termasuk makan sahur atau pagi serta makan malam buka puasa untuk dua orang. ana

#harrishotelbundaransatelit #moroccoiftarramadan #puasaramadan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)