Ikut Tampil di Pesbukers Spesial Ramadan, Harris Vriza Mengaku Khawatir, Ternyata Ini Penyebabnya

188 views
Rizky Billar, Harris Vriza, dan Ady Sky bakal turut memeriahkan agenda Pesbukers Spesial Ramadan.

iniSURABAYA.com – Selalu berusaha tampil profesional dan maksimal. Itulah yang coba dilakukan Harris Vriza setiap berada di depan kamera, termasuk ketika nanti turut mendukung ‘Pesbukers Spesial Ramadan’ di layar ANTV.

“Exited pasti,” begitu komentar pemeran sosok Fero di sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ Babak 2 ini saat ditanya komentar terkait keterlibatan dirinya di program ‘Pesbukers Spesial Ramadan’.

Tak ingin tampil asal-asalan dan setengah-setengah, pemilik nama Harris Illano Vriza ini mengaku melakukan persiapan khusus agar bisa mengimbangi pemain lain.

“Semua harus dimatangkan lagi. Alurnya harus dicari lagi karena pertama juga main sama yang senior. Yang pasti aku harus tambah wawasan,” tandasnya.

Sempat khawatir nggak lucu? “Ya, itu juga. Tetapi saya berusaha melakukan yang terbaik yang aku bisa,” tutur aktor kelahiran 24 November 1993 ini.

Pendukung film ‘Malam Jumat The Movie’ (2019) ini menyatakan rasa tak sabarnya untuk bisa segera gabung bersama pemain lain di ‘Pesbukers’. “Karena ini perdana buat aku bawakan acara secara live,” cetusnya.

Harris berharap kehadirannya di Pesbukers nanti bisa menghibur penonton, khususnya para penggemarnya. “Semoga juga ratingnya naik. Makanya ayo nonton Pesbukers,” ucap Harris kepada pada penggemarnya.

Disinggung mengenai persiapan menghadapi bulan Ramadan, Harris ternyata tak melakukan sesuatu yang khusus. “Di saat seperti sekarang, paling jaga kesehatan aja. Itu yang penting,” pungkasnya.

Informasi lain yang diperoleh terkait tayangan Pesbukers Spesial Ramadan ini, program yang dipandu Raffi Ahmad itu akan disiarkan tanpa penonton.    

Selama Ramadan, Pesbukers hadir dua kali dalam sehari, yakni menjelang berbuka puasa dan saat sahur. Selain Raffi Ahmad, Pesbukers Ramadan digawangi oleh Ruben Onsu, Rizky Billar, Eko Patrio, Vega Darwanti dan Bolot. Pesbukers Spesial Ramadan ANTV juga bakal menghadirkan bintang tamu yang berbeda setiap episodenya.

Diantaranya ada Ivan Gunawan, serta ‘trio’ bintang sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’ Babak 2, yaitu Rizky Billar, Harris Vriza, dan Ady Sky. ana

#antv #harrisvriza #jodohwasiatbapakbabak2 #pesbukers

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)