Mikha Tambayong, Ayu Dewi, dan Eva Celia ‘Hidupkan’ Tiga Karakter Utama Disney’s ‘Raya and The Last Dragon’

138 views
Mikha Tambayong, Ayu Dewi, dan Eva Celia terpilih untuk menyumbangkan suara emasnya guna menghidupkan ketiga karakter utama dalam Disney’s ‘Raya and The Last Dragon’.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Dalam rangkaian dirilisnya Disney’s ‘Raya and The Last Dragon’ yang streaming secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai Jumat (4/6/2021), Disney Indonesia berkolaborasi dengan tiga aktris kenamaan Indonesia untuk memberikan sentuhan lokal dan mendekatkan kisah ikonis ini kepada penggemarnya di Indonesia.

Tiga talenta ternama Indonesia yaitu Mikha Tambayong, Ayu Dewi, dan Eva Celia terpilih untuk menyumbangkan suara emasnya guna menghidupkan ketiga karakter utama dalam Disney’s ‘Raya and The Last Dragon’.

Kejutan spesial ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman menonton yang spesial serta menceritakan petualangan sang tokoh utama, Raya, dalam perjalanannya untuk menemukan sang naga terakhir dari Kumandra lewat versi dubbing Bahasa Indonesia yang kini tersedia untuk para penggemar di Tanah Air.

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong terpilih menjadi pengisi suara dari Raya, sang ‘Guardian of the Dragon Gem’ (Penjaga Pertama Naga) dari wilayah ‘Heart’.

Kemudian, presenter dan aktris, Ayu Dewi juga terpilih menjadi pengisi suara Sisu, sang naga terakhir dari Kumandra yang lugu, lucu, dan selalu memberikan kepercayaan kepada siapapun.

Melengkapi deretan karakter utama, penyanyi muda, Eva Celia terpilih menjadi pengisi suara Namaari, pejuang tangguh asal wilayah ‘Fang’ yang juga merupakan musuh bebuyutan dari Raya.

Ayu Dewi

“Saya merasa sangat terhormat atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan Disney Indonesia untuk menjadi pengisi suara dari Raya,” ungkap Mikha Tambayong mengungkapkan kegembiraannya menjadi bagian dalam Disney’s ‘Raya and The Last Dragon’.  

Sebagai penggemar Disney sejak kecil, Mikha mengaku sangat senang dapat terlibat dalam film animasi pertama dari Disney yang terinspirasi dari Asia Tenggara ini.

“Saya harap penggemar di Indonesia dapat menikmati petualangan Raya dalam Disney’s ‘Raya and The Last Dragon’ serta bangga akan representasi budaya dan nuansa dari Asia Tenggara yang digambarkan melalui film ini,” tuturnya.   

Film Disney’s ‘Raya and The Last Dragon’ menceritakan perjalanan seorang pendekar bernama Raya dalam misinya mencari sang naga terakhir yang legendaris untuk memulihkan negeri asalnya, Kumandra.

Eva Celia

Dalam perjalanannya, Raya dipertemukan dengan berbagai tokoh lainnya seperti Tuk Tuk, Boun, Little Noi, dan Tong dalam perjuangan mereka melawan kegelapan Druun.

Adapun nilai moral yang dapat dipetik penonton setia Disney+ Hotstar antara lain nilai tentang persahabatan, sikap saling percaya, gotong royong, dan rasa mencintai maupun menghargai diri sendiri yang diceritakan melalui perjalanan Raya bersama para sahabatnya. wid

#ayudewi #evacelia #mikhatambayong #rayaandthelastdragon

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)