Rayakan Pernikahan Perak, Armand Maulana Nyanyikan Lagu Ini Buat Dewi Gita di Konser ‘1 Hati 1 Cinta’

1181 views
Armand Maulana, Dewi Gita, dan buah hati mereka, Naja Dewi Maulana (ist)

iniSURABAYA | JAKARTA – Usia 25 tahun untuk sebuah pernikahan menjadi momen bersejarah bagi pasangan suami istri. Sebab, di setiap perjalanan rumah tangga pasti menghadapi banyak ujian maupun tantangan.

Untuk menandai titik pencapaian yang tidak mudah itu pula pasangan artis Armand Maulana dan Dewi Gita bakal menggelar konser spesial bertajuk ‘1 Hati 1 Cinta’. Konser yang sudah dipersiapkan selama setahun itu bakal digelar di Ciputra Artpreneur, Jumat (11/1/2019).

Tanggal itu dipilih karena tepat usia pernikahan mereka masuk pernikahan perak. Dan momen 25 tahun ini merupakan angka sakral bagi Armand dan Dewi. 

“Awalnya kebetulan saya pikir sama Dewi 25 tahun bisa mengarungi bareng pernikahan ini. Apa namanya, angkanya bagus terus dipikir lebih dalam lagi ternyata banyak konsep yang bisa diwujudkan dan dipersembahkan buat banyak orang,” kata Armand beberapa waktu lalu.

Armand mengaku percaya diri untuk menggelar konser spesial tersebut. Sebab, menurut Armand, Dewi punya banyak konsep dan gagasan untuk disajikan di pertunjukan nanti.

“Kalau persiapan musik sekitar dua bulanan. Tetapi kalau untuk keseluruhan, ditarik lagi dari rencana itu setahunan. Rancangan mau ngapain aja, sponsor dan sebagainya. Totalnya segala tetek bengek ya awal tahun lah,” ujar Dewi Gita.

Konser ‘1 Hati 1 Cinta’ ini akan menampilkan serba-serbi 25 sesuai angka pernikahan perak. “Total lagu yang dibawakan 25, tapi dikemas nggak hanya 25. Pokoknya dipas-pasin 25 lagu, 25 penari, dan lain-lain,” imbuh Dewi.

Dalam konser ini, Armand akan berbicara tentang cintanya kepada Dewi dan ruang-ruang hidupnya. Ungkapan perasaan itu antara lain akan disajikan melalui sebuah komposisi istimewa.

Lagu spesial itu sengaja dirilis tepat saat konser pernikahan perak tersebut. “Rencananya ada single baru antara Arman dan Dewi, judulnya ‘Perjalanan Cinta’ ciptaan Melly Goelaw,” ungkap Armand.

‘Perjalanan Cinta’ akan menjadi lagu latar kedua bagi kisah asmara Armand Maulana dan Dewi Gita. Sebelumnya Armand Maulana sudah lebih dulu menghadiahi sang istri dengan lagu ’11 Januari’ bersama GIGI.

Armand berharap konser tersebut bisa memberikan inspirasi dan perasaan senang bagi penontonnya. “Untuk konsep konser ini ternyata banyak yang bisa digali. Melalui konser ini kami yakin penonton yang datang bisa senang-senang dan terhibur dengan persembahan yang kami beri,” katanya. wid

#armandmaulana #dewigita #najadewigita #pernikahanperak

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)