Panggung Hiburan Masih Banyak Dibatasi, Jenita Janet Mengaku Diselamatkan ‘Basreng’

203 views
Jenita Janet hadir di acara ‘Semangat Senin Indosiar Bersama Janita Janet’, Senin  (7/6/2021).

iniSURABAYA.com – Pandemi yang menekan banyak lini kehidupan ternyata tidak membuat Jenita Janet kelimpungan. Pedangdut yang dikenal dengan tembang hits ‘Direject’ ini malah tengah sibuk menggeluti bisnis barunya, yaitu bidang kuliner.

Dan menu yang dipilih adalah ‘Basreng’. Makanan khas Bandung ini berupa bakso goreng isi ikan. “Ini makanan kesukaan aku sejak kecil. Dan sampai sekarang masih banyak juga disuka banyak orang,” ungkapnya saat tampil di acara ‘Semangat Senin Indosiar Bersama Janita Janet’, Senin  (7/6/2021).  

Tetapi pemilik nama Jeni Juliana ini menandaskan bahwa ‘Basreng’ itu dikembangkan lagi jadi makanan kekinian. “Aku bikin varian isi ayam. Jadi nggak hanya ikan aja sekarang,” tuturnya.

Tak hanya itu. Janet juga menambahkan saus yang semula hanya saus tomat, kini ada pilihan mozarella dan juga mayonaise. Janet berharap, varian tersebut bisa membuat olahan ‘Basreng’ kian banyak penggemarnya.  

“Semua learning by doing. Kebetulan suami aku juga tidak membatasi gerakanku, sehingga aku bisa beraktivitas maksimal di dunia kuliner ini,” paparnya.

Penyanyi kelahiran 1 Juli 1987 ini kemudian berbagi tips suksesnya di luar urusan dunia keartisan. “Kita harus bisa berpikir positif. Jadi meski ada kendala pandemi kita bisa tetap produktif,” urainya.

Janet mengatakan, bisnis kuliner ini pula yang ‘menyelematkan’ perekonomian keluarga sementara panggung hiburan masih banyak dibatasi selama pandemi.

Disinggung mengenai tampilannya yang tetap segar di tengah kesibukan yang padat, Janet menyatakan tak pernah melakukan perawatan khusus. Janet mengaku yang dia lakukan justru sangat sederhana yaitu sering menyemprotkan cairan ke wajahnya.

“Saya selalu bawa ini, jadi mudah setiap saat saya mau tinggal langsung semprot,” tandasnya sambil mengambil botol spray dan mendemonstrasikan cara penggunaan cairan berbahan khusus tersebut.  

Janet tak menepis, untuk menjaga kecantikannya, dia rutin melakukan perawatan ke klinik untuk mengencangkan wajahnya. Namun, janet menandaskan yang paling penting adalah membuat diri selalu gembira.

“Dimulai dari hati yang happy dan melakukan perawatan muka secara konsisten akan membuat wajah kita tetap fresh,” imbuhnya. ana

#indosiar #jenitajanet #semangatseninindosiar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)