AirAsia Perpanjang Masa Berlaku Akun Kredit Jadi 3 Tahun

352 views
ILUSTRASI : Pesawat AirAsia

iniSURABAYA.com | SEPANG – AirAsia telah memperpanjang masa berlaku akun kredit menjadi tiga tahun (36 bulan) bagi para pelanggan yang memiliki akun kredit yang telah diterbitkan sebelum 30 Juni 2021. Demi memastikan kenyamanan bagi pelanggan, seluruh akun Kredit yang diterima pelanggan sebelum 30 Juni 2021 kini telah diperpanjang secara otomatis.

Perpanjangan masa berlaku akun kredit berlaku untuk pemesanan daring langsung yang dilakukan melalui airasia.com atau aplikasi super airasia. Untuk pemesanan rombongan atau yang dilakukan melalui agen perjalanan, tamu dapat menghubungi agen pemesanan masing-masing untuk bantuan lebih lanjut.

“Kami terus mengutamakan kebutuhan pelanggan dan memahami bahwa rencana perjalanan mereka mungkin telah terdampak mengingat situasi saat ini,” ungkap Adam Geneave, Chief Customer Happiness Officer airasia Group.

Karena itu, lanjut Adam, airasia dengan senang hati memperpanjang masa berlaku akun kredit hingga tiga tahun untuk memberikan fleksibilitas lebih bagi pelanggan yang ingin melakukan pemesanan tiket di masa mendatang, untuk penerbangan kapan pun dan ke destinasi mana pun -bahkan saat musim liburan.

Akun kredit juga dapat digunakan untuk membeli jatah bagasi, pemilihan kursi, pemesanan makanan prabayar, asuransi, serta layanan lainnya. Akun kredit juga dapat digunakan untuk membayar pemesanan penerbangan bagi orang lain, tidak terbatas pada orang yang melakukan pemesanan di awal. 

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pelanggan yang memilih opsi yang menawarkan fleksibilitas untuk perjalanan selanjutnya. Kami tidak sabar untuk menyambut seluruh tamu setia di udara saat pembatasan perjalanan dilonggarkan,” tuturnya.

airasia terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah, memeriksa persyaratan perjalanan dan menjaga kebersihan. 

airasia telah dianugerahi peringkat tertinggi 7 Bintang oleh Airlineratings.com untuk keamanan COVID-19 dengan adanya panduan tentang prosedur Covid-19, penerapan aturan pemakaian masker, penggunaan alat pelindung diri oleh awak kabin, penyesuaian layanan makanan, pembersihan pesawat menyeluruh secara teratur, dan banyak lagi. wid

#airasia #akunkredit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)