PPKM Lanjut? Intip Banyak Promo Menarik dari The Alana Surabaya

260 views

iniSURABAYA.com – Penerapan PPKM yang masih terus berlanjut untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, membuat banyak lini usaha terpuruk akibat banyaknya keterbasan ruang gerak yang bisa dilakukan masyarakat di tempat umum.

Tak ingin berlama dalam ketidakberdayaan, kalangan pengusaha hotel –yang menjadi bagian dari industri kepariwisataan dan turut pula terdampak PPKM, terus berusaha berkreasi dan melakukan inovasi.

Salah satunya adalah manajemen The Alana Hotel Surabaya. Hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Selatan ini menawarkan Promo Puas Kenyang Meriah (PPKM).

Program ini adalah paket Bento Box lengkap dengan buah.

“Hanya dengan Rp 25.000 nett per-kotak pelanggan bisa menikmati Bento Box lengkap dengan gratis biaya pengantaran hingga radius 2 km,” ungkap Althea Kireina, Marketing Communication The Alana Surabaya.

Selain itu, masih ada promo Eat Well in A Day. Program ini dikhususkan bagi pelanggan yang sedang menjalankan isoman di rumah hanya dengan Rp 100.000 nett per-hari yang terdiri dari makan siang dan makan malam.

Tidak hanya promo makanan, bagi pelanggan yang sedang bepergian atau melakukan perjalanan bisnis ke Surabaya The Alana Surabaya juga menyiapkan promo kamar di harga Rp 560.000 per-malam yang termasuk breakfast untuk 2 orang. ana

#bentobox #PPKM #promopuaskenyangmeriah #thealanasurabaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)