Gelar Hajatan Pernikahan Hanya Rp 6 Juta di Hotel Bintang 4? Simak Pula Tawaran Apik Lainnya di Crown Prince Hotel Ini

320 views
Hajatan dengan konsep minimalis dan undangan terbatas kini sudah memungkinkan untuk digelar.

iniSURABAYA.com – Ketika banyak aturan terkait PPKM makin dikendurkan seiring menurunnya angka kasus positif Covid-19, tentu jadi peluang bagi calon pasangan untuk mewujudkan impian yang sudah lama tertunda.

Ruang yang lebih leluasa ini pula yang kemudian dimanfaatkan manajemen Crown Prince Hotel untuk menawarkan paket, tak hanya bagi mereka yang bakal meresmikan hari pernikahan, tetapi juga yang berniat menggelar hajatan ulang tahun maupun pertunangan.

Menurut Lina Ambarsari, Assistant Director of Sales Crown Prince Hotel Surabaya, momen-momen penting tersebut, khususnya yang mungkin hanya terjadi satu kali dalam hidup, harus dirancang matang agar yang menjadi impian bisa terwujud.

Crown Prince Hotel memberikan penawaran spesial di sepanjang tahun 2021. Dimulai dari wedding reception dengan biaya sebesar Rp 6 juta untuk 30 Orang.

Acara semakin meriah bila berencana mengundang 100-200 orang di hari bahagia hanya dengan Rp 20 juta dan Rp 30 juta nett. Nikmati paket lengkap yang memudahkan persiapan pernikahan dengan Rp 50 juta nett untuk 100 orang, sudah termasuk venue, dekor, band, makanan, MUA, wedding dress, wedding organizer, dan dokumentasi.

Untuk paket ini pasangan masih mendapat tambahan gratis bulan madu ke Bali 3 hari 2 malam. “Tentu ada syarat dan ketentuan berlaku yang harus dipenuhi,” ujar Lina.

Untuk acara lainnya, seperti  Sweet 17th Birthday Package hanya Rp 6,5 juta nett, dan Rp 5 juta nett untuk Kids Birthday Package sudah termasuk free MC dan badut karakter.

Harga di atas untuk 50 orang sudah termasuk standar dekorasi, sound system & screen dan infocus, free valet untuk para tamu.

Tidak hanya itu, hotel bintang empat di pusat Kota Surabaya ini memiliki venue untuk melaksanakan akad nikah hanya dengan Rp 6.000.000 nett untuk 30 orang. Sedangkan untuk engagement/lamaran hanya Rp 6,5 juta nett untuk 50 orang.

“Seluruh paket yang ditawarkan pastinya sangat menarik dan membantu calon pasangan untuk dapat menyelenggarakan pesta yang menjadi impian dengan harga terjangkau tetapi mendapat benefit istimewa,” tegasnya. 

Lina menyatakan pula bahwa fasilitas yang lengkap seperti resto, lounge, swimming pool, gym, massage dan beragam keperluan lain dapat menambah hari bahagia bersama pasangan dan keluarga karena Crown Prince Hotel telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability Standards) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. ana

#crownprincehotel #pernikahan #resepsipernikahan

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)