Okupansi Sempat Turun 40 Persen Karena Faktor Politik, The Square Optimistis Bukukan 10 Event Hingga Akhir Tahun, Begini Strateginya

638 views
The Square Ballroom Surabaya gencar mengemas acara untuk menarik perhatin masyarakat. Properti ini juga memberikan promo harga khusus bagi customer.

iniSURABAYA.com – Ketatnya persaingan di industri properti membuat para pengusaha terus melakukan aksi promosi untuk menarik perhatian masyarakat.

Salah satunya adalah yang dilakukan manajemen The Square Ballroom Surabaya lewat agenda rutin berupa wedding exhibition.

Bersama Keeya Decoration, The Square Ballroom Surabaya menghadirkan ‘Imagination Wedding Dream Festival (IWDF) 2019’ yang berlangsung selama tiga hari pada tanggal 4-6 Oktober 2019.

Pameran dekorasi pernikahan yang diikuti 60 vendor tersebut menyajikan delapan sub tema, yaitu ‘Fairy Tale’, ‘Starry Night’, ‘Autumn’, ‘Gardening’, ‘Bohemian’, ‘Rustic’, ‘Greenery’, hingga ‘Tradisional Jawa’.

Irwan Faisal, Direktur Keeya Decoration menargetkan 3.000 pengunjung hadir dalam pameran pernikahan spektakuler ini. Target tersebut naik sekitar 15 persen dibanding tahun lalu.

Dalam kesempatan yang sama Moch Djunaidi, General Manager The Square Ballroom mengakui bahwa kerjasama itu sebagai upaya mengenalkan kembali gedung yang berlokasi di kawasan Jl Basuki Rahmat Surabaya tersebut.

“Kami ingin memberikan tempat pameran yang luas dan nyaman. Kami tawarkan tempat di tengah kota dengan berbagai penambahan fasilitas dan parkir yang bisa menampung 300 kendaraan,” ungkapnya.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2019/10/keeya-decoration-hadirkan-pernikahan-impian-di-the-square-ballroom-seperti-ini-tema-yang-ditawarkan/

Djunaidi menambahkan, kegiatan pameran konsep pernikahan tersebut juga menggandeng sejumlah pengusaha katering, serta didukung pula oleh Mid Town Hotel sebagai sister company di Surabaya.

Djunaidi tak menepis okupansi ballroom tahun ini mengalami penurunan mencapai 40 persen karena faktor politik. Namun pihaknya optimistis kehadiran IWDF 2019 mampu mengkatrol target 10 event hingga akhir tahun nanti.

“Manajemen harus kerjasama dengan tim vendor yang ada untuk membantu lebih mengenalkan kembali The Square Ballroom, dan saya ingin membuka kerjasama dengan siapa saja,” papar Junaidi.

Karena itu sejak memasuki 2019 The Square Ballroom memberikan promo harga khusus ballroom rental serta treatment paket serba ada. “Jika dulu Rp 95 juta, kini menjadi Rp 65 juta. Jadi ada penurunan sekitar Rp 30 jutaan,” bebernya. dit

#imaginationweddingdreamfestival #keeyadecoration #thesquareballroom #weddingexhibition

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)