Hyundai Gelar Before Service di Pelataran Parkir Tunjungan Plaza, Layanan Seperti Ini yang Bisa dinikmati Hingga 12 September

920 views
Pemilik kendaraan Hyundai bisa menikmati layanan pemeriksaan gratis pada kendaraannya sambil ngemall di Tunjungan Plaza Surabaya.

iniSURABAYA.com – Ngemall sambil servis mobil? Dua keinginan itu bisa terpenuhi di satu kesempatan bersamaan di Tunjungan Plaza Surabaya.

Penawaran spesial itu diberikan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) yang menggelar program Hyundai Service Point di area Grand Circle Tunjungan Plaza 3 Surabaya yang berlangsung hingga 12 September 2021.

Program yang bisa dinikmati pukul 10.00-19.00 tersebut menghadirkan layanan inovatif before-service atau pra-servis yang menerapkan proses diagnosa mobil secara menyeluruh.   

Program ini menjadi bagian dari layanan purna jual ‘Hyundai Datang Ke Mana Saja’ dengan pendekatan pra-servis berstandar global dari Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan perawatan berkala atau perbaikan di bengkel resmi.

Yang menarik, layanan before-service ini tidak hanya dapat dinikmati pengguna mobil Hyundai, tetapi juga berlaku bagi berbagai merek kendaraan lainnya.

Hyundai Service Point memiliki konsep servis ringan. Pelanggan bisa mendapatkan diagnosa awal terhadap kondisi terkini kendaraan mereka, penggantian oli, dan waterless car wash.

Hyundai juga mempersiapkan berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman yang disediakan, TV, serta koneksi internet seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh teknisi Hyundai.

“Sejak awal kami perkenalkan di Jakarta, layanan inovatif before-service yang dihadirkan pada program Hyundai Service Point berhasil memaksimalkan kepuasan pelanggan Hyundai, sehingga menjadikannya sebagai standar terkini dalam perawatan kendaraan,” tegas Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Hal itulah yang mendorong Hyundai memperluas cakupan program ini dan memberikan kesempatan kepada pengguna mobil di luar merek Hyundai untuk merasakan manfaat luar biasa dari layanan before-service.

Menurut Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Before-service atau pra-servis memang menjadi istilah baru di dunia otomotif Indonesia, sehingga program Hyundai Service Point ini perlu dihadirkan agar pelanggan dapat melihat betapa penting dan bermanfaatnya pelayanan berstandar global dari Hyundai ini.

Meskipun begitu, Putra menandaskan, Hyundai Service Point tidak menggantikan peran bengkel resmi. Sebab esensi dari layanan before-service adalah sebagai proses pengecekan, sehingga dapat membantu pelanggan memperoleh hasil perawatan atau perbaikan lebih maksimal lagi saat mengunjungi bengkel resmi.

Selanjutnya, program ini direncanakan digelar pula di beberapa kota besar lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Makassar, Medan, Yogyakarta dan Bali.

Program Hyundai Service Point mencakup beberapa layanan seperti: ● Gratis pengecekan Multi Inspection* ● Gratis Premium Waterless Carwash* ● Pengecekan dan pengisian tekanan angin ban* ● Gratis 2 liter untuk penggantian oli** ● Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning) ● Voucher potongan harga 20 persen untuk suku cadang (maksimum Rp 1 juta) untuk kunjungan servis berikutnya.

Para pengguna mobil di Surabaya dapat menikmati layanan before-service di Hyundai Service Point secara gratis dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui bit.ly/HSP-TP3 atau menghubungi nomor 0813-1422-3569. ap

#grandcircle #hyundaimotorsindonesia #hyundaiservicepoint #tunjunganplaza

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)