Tauzia-Ascott Lebur, Tamu Cukup Klik Website Ini untuk Pesan Kamar

229 views
Fasilitas ruangan yang mewah disediakan bagi tamu yang inap di Ascott Wateplace Surabaya.

iniSURABAYA.com – Ada kabar menarik dan perlu disimak bagi para traveler yang sering menginap di hotel jaringan Tauzia maupun Ascott. Untuk memesan kamar di dua jaringan hotel tersebut kini makin gampang hanya dengan klik website discoverasr.com.

Perubahan cara pemesanan ini terjadi setelah Green Oak Hotel Management (GOHM), holding properti dari operator hotel Tauzia oleh The Ascott Limited, anggota dari CapitaLand.

“CapitaLand mengakuisisi 70 persen saham GOHM,” ungkap Irene Janti, Director of Brand & Marketing Ascott untuk Indonesia.

Menurut Irene, keputusan mengakuisisi itu merupakan strategi CapitaLand dalam mengembangkan bisnis hospitality melalui The Ascott Limited yang saat ini merupakan operator apartemen sewa.

Irene menambahkan, hadirnya discoverasr.com memberi banyak kemudahan akses bagi tamu ke lebih dari 400 apartemen, co-living spaces, dan hotel dengan total lebih dari 71.000 unit di lebih dari 200 kota, dan 30 negara.

“Jumlah itu termasuk 10.000 unit di 62 properti milik Tauzia yang untuk pertama kalinya tersedia di platform pemesanan daring milik Ascott,” tegas Irene.

Perubahan lain menyusul akuisisi ini, kata Irene, adalah integrasi program Loyalitas My Tauzia Privilage (MTP) menjadi Ascott Star Rewards (ASR). “Ini sejalan dengan target Ascott untuk melakukan transformasi digital yang bersinergi dalam satu platform,” tandasnya.

Lewat layanan satu pintu discoverasr.com dan aplikasi discoverasr, tamu dapat memesan penginapan dalam skala global di jaringan Ascott sekaligus memberikan penawaran terbaik bagi para anggota loyalitas kami. ap

#ascottwaterplace #capitaland #greenoakhotelmanagement #tauziahotels

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)