Resto di Pusat Kota Surabaya ini Utamakan Kedekatan dengan Tamu Ketimbang Sajian Menu Nikmat, Seperti Ini Konsepnya

212 views

iniSURABAYA.com – Para penikmat kuliner Kota Surabaya kini mendapat pilihan tempat baru. G –An Affair of Flavors Resto & Bar ini berlokasi tepat di area lobi Tunjungan Plaza 6.

Berbeda dengan resto lain yang lebih menonjolkan sajian menu beragam, manajemen G –An Affair of Flavors malah menyatakan,”We’re not sell food or drinks.”

Thomas Tirta, Chef Owner G –An Affair of Flavors lalu menekankan makna ‘G’ di tempat kuliner mewah tersebut. “G it’s all about Giviring. We’re selling intimate, excellent service and experience through our product,” ungkapnya kepada iniSurabaya.com.

Tak hanya itu. Resto ini juga diklaim yang pertama di Surabaya dengan hybrid concept yang mengedepankan pairing ingridients pada setiap tamunya.

Staf resto ini tak hanya menawarkan menu yang bisa dinikmati tamu. “Tamu ketika datang tidak perlu pusing pesan apa. Karena kami akan menyarankan beberapa pairing menu,” cetusnya.

Misal ketika tamu ingin menimati jus, staf resto ini akan menyodorkan makanan yang pas untuk mendampingi jus. “Atau jika hanya ingin makanan ringan, nanti ada saran minuman dari kami,” bebernya.

Menurut Chef Thomas, resto yang terbagi dalam dua area, indoor dan outdoor ini punya beberapa menu unik sesuai konsepnya yakni fushion food. Ada Salmon Betutu Aglio E Olio yang menggabungkan rasa tradisional dan pasta dari barat.

“Ada pula Air Fried Smoked Duck yang dihidangkan dalam bowl kaca berisi ‘smoke’,” imbuhnya.

Menurut Chef Thomas, resto yang dilengkapi suasana nyaman dengan dekorasi taman berpadu ornamen kayu di beberapa bagian ini juga memberikan pilihan menu khusus bagi para vegetarian.  

G –An Affair of Flavors juga mempunyai pilihan cocktails dan mocktails yang bervariasi dan unik. Diantaranya adalah Forbidden Garden, cocktail dengan warna yang bisa berubah dan dipenuhi berbagai bunga cantik.

“Minuman ini dihidangkan dengan cara mencampurkan gin yang sudah diinfused bunga charmomile dan Bianco Bitter Liqueur,” urai Aloysius Raynald, Bar Manager G –An Affair of Flavors.

Sementara Olivia Angel, Operation Manager G –An Affair of Flavors menyatakan, sebagai salah satu tempat lifestyle di Surabaya, resto tersebut berkomitmen selalu memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman tidak terlupakan kepada setiap tamu.

“Sesuai dengan filosofi ‘G’ sendiri selain ‘Giving’ adalah Greatnes, Glamour, Gentleman, Gorgeous, dan Gregarious,” tegasnya. ap

#ganaffairsofflavors #resto&bar #tunjunganplaza6

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)