Vans dan Warner Bros Consumer Products Hadirkan Koleksi Vans x Horror Tepat di Momen Halloween

249 views
Koleksi sepatu terbaru Vans hadirkan tema horor,

iniSURABAYA.com – Pada musim ini, Vans bekerja sama dengan Warner Bros. Consumer Products menghidupkan kisah horor klasik yang terkenal ke dalam sebuah koleksi Vans x Horror.

Kreasi terbaru ini akan diluncurkan pada 13 Oktober 2021, melalui interpretasi dari beberapa momen paling menakutkan di seluruh alas kaki dan koleksi pakaian ikonik.

Memperlihatkan tokoh-tokoh menyeramkan yang sesungguhnya, Warner Bros telah memproduksi film-film horor yang paling kita cintai selama lebih dari 80 tahun. Mereka menjadi identik dengan kesan horor –mulai dari si kembar menakutkan dari film ‘The Shining’, karakter jahat dari film ‘The Exorcist’, dan ‘The Lost Boys’, hingga tokoh dengan pemikiran gila di film ‘Friday the 13th’, ‘Nightmare on Elm Street’, dan ‘IT’.

Hidupkan kembali momen paling menakutkan dari film horor klasik melalui desain grafis dan pesan yang tertulis di seluruh permukaan sepatu Vans Era, lengkap dengan motif Checkerboard klasik khas Vans dengan balon merah ikonik dari film ‘IT’.

Selain itu terdapat logo teks berulang pada siluet sepatu Vans SK8-Hi berwarna cerah dari film ‘The Shining’, ditambah aksen unik berupa skrip tulisan tangan di seluruh bagian outsole.

Pada koleksi pakaian pria dalam koleksi Vans x Horror membawa penonton ke adegan favorit, mulai dari film ‘Friday the 13th’ yang diaplikasikan pada hoodie dengan gambar hockey mask menggunakan aksen glow-in-the-dark dan aksen cakar Freddie Kruger merobek pada koleksi tas crossbody pack berbahan 600D polyester yang terinspirasi dari film ‘A Nightmare on Elm Street Ward’.

Untuk koleksi pakaian wanita, semuanya tentang ‘The Shining’. Tokoh kembar menakutkan pada film ini ditampilkan bersama cetakan wallpaper vintage pada kaos lengan panjang berbahan katun serta pada koleksi kaus kaki.

Pelengkap koleksi ini adalah topi Vans x ‘The Shining’ dengan pita manis berkesan menyeramkan dan logo ‘Off The Wall’ yang dibordir.

Siluet sepatu Horror lainnya dapat ditemukan pada siluet Classic Slip-On dan Old Skool. Pakaian dan aksesoris wanita juga menonjolkan hoodie pullover berukuran oversize, jersey berukuran oversize dan ransel mini.

Sedangkan pakaian pria menampilkan pullover hoodie berbahan bulu domba, kaus lengan pendek, kaus kaki, topi jockey dari film ‘IT’, topi snapback dari film ‘Friday the 13th’, dan ransel ‘Old Skool III’.

Koleksi Vans x Horror tersedia mulai 13 Oktober 2021 di Jakarta yaitu di gerai Vans Grand Indonesia, Vans Gandaria City, dan Vans Kota Kasablanka.

Juga ada di Vans Paris Van Java (Bandung), Vans Plaza Ambarrukmo (Yogyakarta), dan Vans Tunjungan Plaza (Surabaya). ana

#vansxhorror #warnerbros

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)