NET Hadirkan Kejurnas antar Club Bola Voli Indoor U-17, Tayang Mulai Jumat Pukul 13.00 WIB

NET turut menduung gelaran olahraga bola voli nasional yang diselenggarakan di Sidoarjo.

iniSURABAYA.com – Mengawali Desember 2021, NET siap menghadirkan event olahraga nasional. Setelah melewati perdelapan final, NET menayangkan perempat final hingga final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Antar Club Bola Voli Indoor U-17 ke-5 pada Jumat (10/12/2021) sampai Minggu (12/12/2021), mulai pukul 13.00 WIB.

Menurut Deddy Sudarijanto, CEO NET, acara ini merupakan bukti bahwa NET terus menyiarkan program yang bisa memberi nilai positif untuk masyarakat. “Melalui tayangan ini, kami ingin memberikan konten berkualitas untuk pemirsa,” tegasnya.  

Bacaan Lainnya

Program tersebut, lanjut Deddy, juga sebagai bentuk dukungan untuk kegiatan olahraga nasional. “Semoga NET bisa terus mengapresiasi atlet-atlet terbaik Indonesia,” begitu harapnya.

Kejurnas Antar Club Bola Voli Indoor U-17 ke-5 yang diselenggarakan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) di tiga lapangan voli di Sidoarjo, Jawa Timur ini diikuti 54 club bola voli putra dan 54 club bola voli putri dari seluruh Indonesia.

Club bola voli yang terlibat dalam kegiatan ini di antaranya adalah SBC Sidoarjo, Udayana, Pasundan, Mauro Jambi Bharata, Bhayangkara Sukowati, Srikandi Borne, BMV Ngawi, Kediri Joyoboyo, dan lainnya.

Subandi, Wakil Bupati Sidoarjo mengaku bangga bahwa Sidoarjo bisa menjadi tuan rumah Kejurnas Antar Club Bola Voli Indoor U-17 ke-5. Dia menekankan, kegiatan ini bisa membangkitkan semangat anak-anak muda untuk meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga serta mempererat persaudaraan.

“Pemkab Sidoarjo selalu mendukung event-event olahraga seperti penyelenggaraan Kejurnas Bola Voli kali ini. Saya merasa bangga dan saya ucapkan terima kasih kepada panitia atas penyelenggaraan event Kejurnas Bola Voli kali ini,” ucapnya. ana

Pos terkait