Walt Disney Animation Studios Umumkan Detil Film ‘Strange World’

iniSURABAYA.com – Walt Disney Animation Studios mengumumkan rilisan concept art untuk film terbaru berjudul ‘Strange World’.

Petualangan penuh aksi ini menceritakan perjalanan panjang ke negeri yang belum pernah dijelajahi sebelumnya dan penuh tantangan yang digambarkan lewat makhluk ajaib menunggu Clades —keluarga penjelajah dengan segudang konflik yang dapat mengancam misi terpenting mereka.

Bacaan Lainnya

Menurut sutradara Don Hall, ‘Strange World’ terinspirasi dari pulp magazine— majalah yang dicetak dengan kertas daur ulang, bercerita tentang kisah fiksi yang populer pada awal abad ke-20.

“Saya suka membaca majalah-majalah lama tersebut sejak kecil,” begitu katanya.

Don Hall menambahkan,“Mereka bercerita tentang berbagai petualangan seru, mengenai sekelompok penjelajah menemukan sebuah dunia tersembunyi atau makhluk kuno. Mereka merupakan inspirasi terbesar ‘Strange World’”.

Sebagai tambahan informasi, sutradara Don Hall sebelumnya dikenal lewat film ‘Big Hero 6’ pemenang Oscar, dan juga film ‘Raya and the Last Dragon’. Sedang Qui Nguyen sebagai co-sutradara/penulis juga dikenal saat jadi co-writer untuk film ‘Raya and the Last Dragon’.

‘Strange World’ yang bakal dirilis pada 23 November 2022 ini diproduseri oleh Roy Conli (Oscar pemenang ‘Big Hero 6’, dan ‘Tangled’, ‘Strange World’. wid

Pos terkait