Lisna Beauty Tawarkan Kesempatan Cantik Tanpa Modal, Begini Caranya

438 views
Evi Masamba, brand ambassador Lisna Beauty didampingi Meirlisnawati, owner Lisna Beauty (kanan), dan Rudy Fahrudin, GM Lisna Beauty.

iniSURABAYA.com – Hadir sebagai pemain baru di tengah persaingan ketat, Lisna Beauty melalukan strategi bisnis berbeda dengan produk-produk kecantikan lain.

Perusahaan di bawah bendera PT Surya Gemilang Multindo ini menawarkan kesempatan kepada para wanita untuk menjadi reseller tanpa modal sepeser pun.

“Saya juga peduli agar wanita Indonesia cantik, caranya dengan menjadi resseler tanpa modal sepeser pun. Di sisi lain, ini juga berdampak untuk memulihkan ekonomi keluarga,” ujar Meirlisnawati, owner Lisna Beauty, Sabtu (22/1/2022).

Ditemui di sela grand launching Lisna Beauty yang berlokasi di Ruko Central Jenggolo Sidoarjo, Meirlisnawati menekankan komitmennya pada pemberdayaan perekonomian masyarakat, terutama di kalangan perempuan.

Wanita yang hobi naik motor ini memberikan motivasi agar terus maju. “Hidup hanya sekali. Jadilah dahsyat dan mencintai diri sendiri,” tegas wanita asal Sulawesi ini memberi semangat reseller dan karyawannya yang hadir di acara tersebut.

Sementara itu, Rudy Fahrudin, General Manager dan konsultan Lisna Beauty mengatakan, perusahaan yang berdiri pada 2021 itu mengalami perkembangan luar biasa.

“Ribuan reseller tanpa modal, tanpa bayar diawal. Bisa dikatakan sebagian besar berhasil meningkatkan penjualan,” ungkap Rudy.

Ditambahkan Rudy, cantik bersama Lisna Beauty adalah tagline dari produk mereka. Kebutuhan kesehatan kulit wajah dan seluruh kulit tubuh dapat dipenuhi seluruh produk dari Lisna Beauty.

Mengawali dari produk Lightening Package dan Lightening Body Package, saat ini telah dilengkapi dengan produk Acne Package, Lightening Body Wash, dan Brightening Face Soap.

Untuk harga per-paket Lisna Beauty dibanderol Rp 439.000 dengan kulitas yang tidak diragukan lagi. “Semua produk Lisna Beauty telah mengantongi izin BPOM dan terverifikasi,” tandasnya.

Selain itu, lanjut Rudy, Lisna juga sudah mengantongi berbagai penghargaan sejak produk kecantikan tersebut hadir setahun lalu.

Namun, Rudy menyatakan bahwa Lisna Beauty tetap menawarkan produk baru tambahan berupa skincare untuk pria dan anak-anak, serta produk-produk kecantikan tubuh lainnya yang akan dilaunching dalam waktu dekat.

Agar makin dikenal luas, Lisna Beauty menggandeng Evi Masamba,

memenuhi undangannyang dihadiri Brand Ambassador Lisna Beauty, Evi Masamba, jebolan audisi penyanyi dangdut di salah satu stasiun televise sebagai brand ambassador.

“Saya orangnya pilih-pilih juga untuk produk kecantikan. Saat menggunakan produk ini ada perubahan dari jerawatan kini sudah tidak lagi,” ujar Evi. ap

#lisnabeauty #makasar #meirlisnawati #sidoarjo

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)