‘Menolak Talak’ Episode 12 : Oding Terpaksa Penuhi Permintaan Jefri karena Rose Ancam akan Pulang ke Malaysia

336 views
ILUSTRASI : Sinema ‘Menolak Talak’

iniSURABAYA.com – Arsan dan Mila adalah sepasang suami istri dan pemiliki klub bola favorit yang berbeda. Perbedaan ini membuat mereka ingin bercerai. Malih bercerita ke Alif tentang Natasha dan Tulus, Alif bisa mengerti maksud Natasha.

Natasha juga mengabarkan perkembangan pencarian ibu Alif. Andre sempat ditunjuk Yan untuk mengurus kasus Arsan, tetapi karena Andre fans liverpool, Arsan menolak. Yan akhirnya menunjuk Natasha.

Sementara itu Oding dan Rose sedang membuat video klip, syarat dari Jefri. Jefri terus meminta uang ke Oding dan Rose. Sementara itu, Natasha mencari file TKI yang dipegang Andre.

Saat Natasha menemukannya Andre hampir melihatnya. Yan kecewa karena Natasha sibuk mengurus keluarga Alif, bukan kasus perceraian. Natasha mengabarkan ke Alif, bahwa ibunya Alif akan dipulangkan ke Indonesia.

Mila dan Arsan datang ke pengadilan menggunakan jersey klub bola masing-masing, tetapi wildan tidak mengizinkan mereka masuk karena mereka terus bertengkar.

Alif dan Natasha memberikan jaketnya. Sementara itu, Alif yang baru selesai Joging langsung diajak kondangan oleh Malih.

Malih ternyata membawa Alif ke rumah Natasha. Natasha dan Lina terkejut karena Malih datang dadakan. Yan tidak suka menerima tamu di hari Minggu. Apalagi Malih dan Alif datang mendadak.

Melihat Yan yang tidak suka dengan kedatangan mereka, Alif langsung meminta Malih untuk pulang. 

Malih dan Alif pergi ke warung Bu Lilis, Malih bercerita ke orang-orang bahwa dia dan Alif baru dari tempat Natasha, Inayah jadi serba salah. Sementara itu Jefri masih terus meminta uang ke Oding dan Rose untuk biaya rekaman dan lain sebagainya.

Oding terpaksa memenuhi permintaan itu karena Rose mengancam akan pulang ke Malaysia.

Mediasi Mila dan Arsan dilakukan, Alif menjadi mediator mereka. Tetapi karena mereka terus berdebat, akhirnya Alif meminta agar mediasi ditunda. Alif mempunyai rencana, ia lalu mengajak Mila dan Arsan untuk melakukan mediasi di kafe.

Natasha sempat protes karena Alif memindahkan tempat mediasi ke kafe sekalian menonton bola. Tetapi Alif menenangkannya, Natasha percaya Alif memiliki rencana, ia ingin ikut ke kafe itu.

Saksikan aksi seru Vino G Bastian dan Marsha Timothy di layar ANTV, Jumat (28/1/2022) pukul 17.00 WIB. *

#antv #menolaktalak #serialdrama

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)