‘BRIT awards 2022’ dan Sherlock Holmes Hibur Pemirsa NET TV, Simak Jadwal Tayang Berikut Ini

Adele

iniSURABAYA.com – NET TV kembali menghadirkan program musik spesial ‘Brit Awards 2022’. Ajang penghargaan musik bergengsi asal Inggris itu akan tayang di NET TV pada Sabtu (12/2/2022) pukul 20.00 WIB.

Selain itu, NET TV siap menayangkan kisah Sherlock Holmes di New York dalam serial ‘Elementary’ yang tayang mulai 14 Februari 2022, dan selanjutnya hadir setiap hari pukul 22.00 WIB.  

Bacaan Lainnya

Elementary’ bercerita tentang Sherlock Holmes (Jonny Lee Miller), mantan konsultan Scotland Yard yang membantu Departemen Kepolisian Kota New York dalam memecahkan berbagai masalah.

Sering mengabaikan prosedur kepolisian, membuat Holmes berkonflik dengan Thomas Gregson (Aidan Quinn). Selain itu, masih ada konflik berkelanjutan antara Holmes dengan musuh bebuyutan sekaligus mantan kekasihnya, Jamie Moriarty (Natalie Dormer).

Dalam menjalani berbagai kegiatan, Holmes ditemani Dr Joan Watson (Lucy Liu), mantan ahli bedah yang diminta ayah Sherlock untuk membantu anaknya. Mereka mulai bekerja sama dalam berbagai kasus, hingga akhirnya Watson menjadi murid Holmes dan mitra profesionalnya.

Selain menayangkan ‘Elementary’, NET TV menghadirkan program spesial Brit Awards 2022. Brit Awards merupakan penghargaan musik tahunan di Inggris yang dibentuk British Phonographic Industry (BPI).

Pada 1977, ajang ini bernama BPI Awards dan pada 1989 berganti nama menjadi Britannia Awards atau Brit Awards. Brit Awards 2022 menjadi debut bagi Mo Gilligan sebagai pemandu acara ajang penghargaan musik bergengsi ini.

Musisi yang mendapat nominasi paling banyak dalam ajang ini adalah Adele, Ed Sheeran, Dave, dan Little Simz yang masing-masing masuk di empat nominasi.

Tak hanya mendapat nominasi paling banyak, mereka juga turut tampil secara langsung untuk memeriahkan acara. Musisi lain yang tampil di Brit Awards 2022 adalah Doja Cat, Holly Humberstone, Liam Gallagher, Anne Marie, dan masih banyak lagi.

Menurut Deddy Sudarijanto, CEO NET, pihaknya terus berupaya menyuguhkan tayangan yang menghibur dan menarik untuk pemirsa, dengan menayangkan program musik berkelas dunia dan serial yang cukup populer di negeri Paman Sam.

“Penampilan dan prestasi para musisi dunia bisa menjadi inspirasi sekaligus hiburan bagi masyarakat. Sementara kisah Sherlock Holmes yang didukung kekuatan cerita dan aksi para pemerannya, diharapkan bisa menemani keseruan malam pemirsa di rumah,” ungkapnya. wid

Pos terkait