‘Dr Romantic’ : Diantara Kehidupan Pribadi dan Ruang Operasi

Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, dan Seo Hyun Jin pendukung drama Korea ‘Dr Romantic’.

iniSURABAYA.com – NET TV sebagai ‘Rumah Drakor’ kembali menghadirkan drama Korea (Drakor) unggulan. Kali ini, ada Drakor populer yang berkisah tentang pengabdian para dokter yang dibalut kisah romantis dalam ‘Dr Romantic’.

Drakor bertema medis yang dibintangi oleh Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, hingga Seo Hyun Jin ini tayang mulai 31 Januari 2022 dan selanjutnya hadir setiap hari pukul 18.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Alur cerita yang dihadirkan dalam ‘Dr Romantic’ berhasil menarik perhatian pemirsa televisi, hingga menerima cukup banyak ulasan positif. Tak hanya itu, kemampuan akting Han Suk Kyu juga bisa memukau pemirsa.

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET TV, perpaduan antara kisah romansa dan alur cerita yang apik dalam ‘D. Romantic’, membuat Drakor ini menarik.

“Perjuangan dokter dalam menangani pasien dan mengurus kehidupan pribadinya dikemas secara menarik dalam ‘Dr Romantic’. Semoga Drakor ini bisa menjadi pilihan tontonan yang seru bagi pemirsa televisi,” kata Yeni Anshar.

‘Dr Romantic’ bercerita tentang dokter bedah terkenal Boo Yong Joo yang mendapat julukan sebagai ‘Tangan Tuhan’ dan pernah bekerja di rumah sakit terbaik di Seoul bernama Geodae.

Setelah mengalami kejadian traumatis, Yong Joo menghilang dan mengubah namanya menjadi Teacher Kim atau Kim Sa Bu (Han Suk Kyu).

Dengan identitas barunya, Sa Bu bekerja di rumah sakit kecil di Gangwon bernama Doldam. Di sini, Sa Bu membimbing Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) dan Yoon Seo Jung (Seo Hyun Jin) untuk menjadi dokter hebat, dengan mengajari mereka bertarung melawan kekuasaan dan uang demi keselamatan pasien.

Drakor ‘Dr Romantic’ berhasil mengantarkan Han Suk Kyu membawa pulang penghargaan dari ajang penghargaan bergengsi SBS Drama Awards 2016, kategori Grand Prize (Daesang) dan Top 10 Stars.

Selain Suk Hyu, Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin dinobatkan sebagai Best Couple dan meraih penghargaan kategori Idol Academy Award – Best Kiss. wid

Pos terkait