Inspirasi Gaya Pria Terkini, Refal Hady Bagikan Tips Padupadan Kemeja Putih untuk Berbagai Aktivitas 

Tetap optimal beraktivitas di rumah dengan kemeja putih.

iniSURABAYA.com – Pernahkah membuka lemari dan mengalami kesulitan untuk menemukan pakaian yang tepat untuk dikenakan? Kamu sudah memiliki begitu banyak jenis dan model pakaian namun tetap merasa kurang memiliki stok baju?

Mungkin karena terlalu banyaknya pilihan, jadi semakin bingung dalam memadupadankan outfit untuk aktivitas sehari-hari. 

Bagi pria yang memiliki segudang aktivitas dan ingin berpakaian secara sederhana namun tetap berkelas, kemeja putih dapat dijadikan pilihan untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Kemeja putih bersifat netral dan sangat mudah dikombinasikan dengan berbagai jenis bawahan ataupun outer. Kemeja putih juga identik kebebasan dan keterbukaan.

Karena itu, dapat digunakan untuk berbagai jenis kegiatan bagi para pria, mulai dari kegiatan formal, hangout, bahkan untuk beraktivitas di rumah. 

Saat ini, memiliki kemeja putih merupakan kewajiban karena warna putih tidak lekang oleh waktu serta terhindar dari rotasi tren dan tentunya mudah dipadupadankan sesuai tren fashion terkini.

Kemeja putih tidak lagi identik suasana formal semata, namun juga menjadi penunjang outfit untuk elevasi penampilan. Kemeja putih sangat cocok untuk berbagai karakteristik pria, baik yang ingin tampil sporty, elegan, ataupun minimalis. 

Dengan menggunakan kemeja putih, pria dapat terlihat rapi, sederhana, dan sophisticated secara bersamaan. Dalam rangka kemeriahan Shopee 3.3 Fashion Sale, Shopee bersama Refal Hady, Actor & Fashion Enthusiast memberikan tips padu padan kemeja putih bagi pria untuk berbagai aktivitas.

Menurut Refal, kemeja putih adalah essential piece in every man’s closet, karena kemeja putih sangat mudah dipadupadankan dan dikombinasikan dengan jenis outer lainnya seperti celana pendek, celana formal, atau outer casual.

Cukup sesuaikan dengan jenis kegiatan yang akan dijalani, maka pria akan terlihat lebih modis dan elegan dengan menggunakan kemeja putih. Karena itu, kemeja putih is a must have item bagi pria.

“Pengguna juga dapat melengkapi koleksi kemeja putih untuk berbagai aktivitas di Shopee serta menikmati berbagai promo menarik di rangkaian kampanye Shopee 3.3 COD Sale,” ujar Refal.

Simak tips padu padan kemeja putih bagi pria untuk berbagai aktivitas dari Refal Hady berikut ini:

  1. Kemeja putih sebagai pilihan utama  
    Kesan eksklusif dan elegan yang diberikan kemeja putih polos bisa digunakan untuk menjalani aktivitas formal seperti bekerja di kantor atau menghadiri acara resmi lainnya, karena sangat mudah dipadukan dengan berbagai style bawahan ataupun outer.
    Namun, ada hal yang perlu diperhatikan, seperti layer untuk melengkapi kemeja putih itu sendiri. Kemeja putih sangat cocok dikombinasikan dengan suit atau blazer. Selain itu, bisa juga dipadupadankan dengan sweater berwarna coklat untuk melengkapi looks yang formal dan elegan. Sedangkan untuk bawahan, dapat menggunakan celana bahan berwarna hitam atau warna netral. Dengan ini, pria tidak perlu lagi bingung memilih outfit untuk ke kantor.
  2. Nikmati waktu bersantai dan hangout  
    Bagi pria yang akan menikmati waktu luang untuk bersantai dan hangout bersama sahabat, kemeja putih dapat dijadikan sebagai outfit andalan. Kemeja putih memiliki sifat fleksibel untuk dikenakan dalam kegiatan apapun, termasuk hangout atau sekedar ngopi santai.
    Jenis kemeja putih dengan lengan pendek maupun dengan jumlah kancing yang lebih sedikit dari kemeja formal pada umumnya dapat dipilih sebagai outfit utama. Warna dasar putih yang tidak menyerap panas juga sangat cocok digunakan untuk melakukan aktivitas di luar ruangan karena memberikan rasa sejuk dan nyaman bagi yang menggunakan. 
    Kemeja putih dengan ukuran oversized juga dapat dijadikan pilihan karena memberikan looks santai, namun tetap menjaga unsur elegan. Untuk bawahan, bisa memakai celana pendek atau jeans serta sepatu jenis loafers. Jangan lupa pakai aksesoris tambahan seperti kacamata hitam untuk melengkapi outfit santai-mu.
  3. Tetap optimal beraktivitas di rumah  
    Di masa kini, sebagian besar dari kita melakukan aktivitas dari rumah, mulai dari bekerja, bermain bersama keluarga hingga beristirahat. Warna kemeja putih yang merepresentasikan ketenangan dapat dipadukan dengan bawahan yang santai khas rumah sehingga menciptakan style sederhana namun berkelas. 
    Kemeja putih dengan bahan dasar katun dapat dijadikan pilihan untuk menjaga kenyamanan selama beraktivitas di rumah. Styling kemeja putih dengan melepas kancing hingga setengah bagian dada, kemudian dengan menggulung bagian tangan hingga setengah lengan, lalu dipadukan dengan plaid pants. Dengan demikian, kamu dapat tampil sederhana namun tetap modis ketika menggunakan kemeja putih untuk segala aktivitas di rumah.

“Siapapun dapat terlihat menarik ketika memakai kemeja putih dalam beraktivitas, karena kemeja putih sangat fleksibel untuk dipadupadankan serta memberikan kesan sederhana namun elegan di saat bersamaan,” tutur Refal.

Jika dipadukan dengan style yang tepat, lanjut Refal, semua pria akan terlihat istimewa di segala kesempatan dengan menggunakan kemeja putih.

Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, semakin tingginya minat masyarakat akan produk fashion, terutama dalam kategori fashion pria, Shopee menghadirkan ragam pilihan kemeja putih bagi pengguna untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

“Kami berharap dengan tips yang diberikan Refal Hady, semakin menambah inspirasi pria dalam memilih dan memadukan kemeja putih yang mereka miliki,” ujarnya. wid

Pos terkait