Faradilla Yoshi Susah Dekati Ricky Harun Gara-Gara Kemasukan Jin? Simak Faktanya di ‘Cantik–Cantik Kucing Dapur’

iniSURABAYA.com – Sukses menghadirkan sederet tontonan menarik bagi pemirsa setia, ANTV kembali menghadirkan sinetron keren terbaru berjudul ‘Cantik-Cantik Kucing Dapur’.

Sinetron yang didukung oleh Ricky Harun, Faradilla Yoshi, Fanny Ghassani dan Rully Fizz ini hadir dan menemani pemirsa mulai Senin (21/2/2022), pukul 21.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, mengungkapkan sinetron dengan cerita berhikmah dibalut komedi ringan ini diharapkan dapat menjadi tontonan yang menghibur pemirsa di rumah dan dapat memberikan cerita serta warna baru di layar kaca ANTV.

Sementara Ricky Harun yang berperan sebagai Black menyatakan, jalan cerita sinetron ini menarik dan berbeda dari sinetron lainnya. Selalu ada warna baru dengan konten cerita menarik yang habis dalam satu episode.

‘Cantik–Cantik Kucing Dapur’ mengangkat cerita drama komedi fiksi pasangan jin yang masuk ke dalam tubuh manusia untuk menghindari kejaran para jin jahat.

Sinetron ini mengisahkan pasangan jin Jumantini (Fanny Ghassani) dan pasangan Medong (Rully Fiz) yang mencoba memasuki dunia manusia untuk melepaskan diri dari kejaran King Jin dan pasukannya.

King Jin murka karena mereka berdua adalah pasangan jin yang beriman baik dan sering menggagalkan para jin yang ingin berbuat jahat kepada manusia.

Keduanya jatuh ke alam manusia dan berusaha menyinggahi sejumlah rupa dan tubuh manusia. Sementara anak buah King Jin berkeliaran mengintai keduanya melalui sosok manusia.

Jumantini dapat masuk ke dalam tubuh Viva (Faradilla Yoshi), gadis muda penjual pulsa yang cantik dan pemalu. Sejak saat itu, Viva merasa ada sesuatu yang berbeda pada dirinya.

Dia merasa dirinya menjadi pribadi yang lebih berani, tidak lagi pemalu dan lebih kuat. Lain halnya dengan Medong, dirinya tidak seberuntung Jumantini. Dia kesulitan karena selalu terusir dan harus berpindah–pindah ke tubuh manusia lainnya.

Viva tertarik dengan seorang pemuda tampan pengantar pizza bernama Black (Ricky Harun). Sosoknya yang misterius membuat Viva penasaran. Namun karena sosok Jumantini yang ada di dalam tubuhnya membuat dia kesulitan dalam mendekati Black.

Pribadi Black yang rajin beribadah membuat Medong tidak mudah memasuki tubuhnya. Bagaimana usaha Medong dan Jumantini untuk terhindar dari kejaran anak buah King Jin? Dan apakah Viva bisa mengungkapkan isi hatinya pada Black? wid

Pos terkait