Nivea Hijab Series: Manfaat Ini yang Didapat Hijaber Influencer Hamidah Rachmayanti

518 views
Nivea merilis Nivea Hijab Series untuk membantu menjawab kebutuhan kulit para hijaber.

iniSURABAYA.com – Nivea, perusahaan di bidang perawatan kulit yang hadir lebih dari 130 tahun, merilis produk terbaru, Nivea Hijab Series yang terdiri dari Nivea Hijab Fresh Deodorant dan Nivea Hijab Cooling Body Serum.

Produk yang dikenalkan pada 2020 itu diformulasikan secara khusus oleh para skin expert di laboratorium Nivea untuk membantu menjawab kebutuhan kulit para hijaber.  

Selain inovasi produk, sejak tahun 2020 Nivea juga menyelenggarakan kampanye #YakinMelangkah untuk mengajak hijaber agar lebih percaya diri dalam melangkahkan kakinya menggapai mimpi.

“Sebagai ahli perawatan kulit, Nivea percaya bahwa perawatan kulit tubuh dan ketiak merupakan salah satu perawatan tubuh yang paling mendasar dan sangat penting dalam meningkatkan rasa nyaman dan kepercayaan diri para hijaber,” ungkap Sabrina Diandra, Senior Brand Manager Nivea Hijab.

Karena itu, Nivea Hijab Series hadir dalam dua kategori yaitu Body Care (Nivea Hijab Cooling Body Serum) dan Deodorant (Nivea Hijab Fresh Deodorant yang terdiri dalam dua format: Spray dan Roll-On).

Senada dengan Sabrina, dr Ika Anggraini SpDV, dokter spesialis kulit mengatakan,“Dari teman-teman Hijabers Community Official, kami mendapat insight cukup menarik, yaitu hijaber yang rutin menggunakan pelembab tubuh biasanya juga menggunakan deodoran.”

Sedangkan mereka yang rutin menggunakan deodoran, belum tentu menggunakan pelembab tubuh. Selain itu, masih ada hijaber yang mengaku hanya menggunakan deodoran dalam kesehariannya.

“Tak heran jika banyak diantara mereka yang mengalami kulit kering dan gatal,” tutur dokter Ika.

Lebih lanjut Ika menyatakan, pakaian tertutup dan berlapis membuat keringat terperangkap di bawah pakaian sekaligus meningkatkan potensi gesekan dengan kulit, yang akhirnya menyebabkan warna kulit lebih gelap, bau badan, serta kulit menjadi kering, gatal dan mudah iritasi.

Hamidah Rachmayanti, hijaber influencer sekaligus Brand Ambassador Nivea Hijab Series mengakui, seperti hijaber lain, dia juga mengalami kulit kering.

Selain itu, karena dia aktif bergerak, warna kulitnya tidak merata terutama setelah beraktivitas di luar rumah. Dan saat sedang berkeringat, dia pun khawatir akan bau badannya.

Wanita yang akrab dipanggil Midah ini pun menuturkan bahwa saat mengalami permasalahan kulit, dia merasa kurang nyaman dalam beraktivitas. Maka Midah menyambut hangat kehadiran dari Nivea Hijab Series ini.

“Sekarang aku rutin menggunakan Nivea Hijab Series dalam keseharian,” imbuhnya.

Menurut Midah, Nivea Hijab Fresh Deodorant membuat ketiaknya wangi dan segar sepanjang hari. Sedangkan Nivea Hijab Cooling Body Serum membuat kulit tubuhnya terasa lebih halus dan lembab terawat.

“Untuk merawat pemberian Sang Pencipta kita memang perlu istiqomah agar muncul rasa syukur,” ujar Midah.

Selain bentuk syukur, merawat diri khususnya kulit tubuh dan ketiak juga merupakan bentuk self-care yang menurut penelitian, jika rutin dilakukan membuat kita lebih sehat, bahagia dan tangguh dalam menghadapi segala situasi.

Nivea Hijab Fresh Deodorant dan Nivea Hijab Cooling Body Serum kini sudah bisa didapatkan di toko-toko terdekat serta e-commerce favorit dengan kisaran harga Rp 22.400 untuk Nivea Hijab Fresh Deodorant Roll-On 50ml, dan Rp 39.900 untuk Nivea Hijab Cooling Body Serum. ana

#hijabers #nivea #niveahijabcoolingbodyerum #niveahijabfreshdeodorant #niveahijabseries

Penulis: 
author

Posting Terkait

banner 700x100)