Pemenang ‘Baby & Kid Model’ Diborong Peserta dari Bogor, Inilah Jawara-Jawara Model Cilik Versi @ales.sha.appareal

Setelah melalui tahapan demi tahapan kontes, ‘Baby & Kid Model’ akhirnya menetapkan para juaranya, Senin (7/2/2022).

iniSURABAYA.com – Setelah melalui proses panjang dan mengamati perkembangan respons warganet di akun Instagram @ales.sha.appareal, peserta dengan akun IG @kanaka.athar dinyatakan sebagai Juara 1 ‘Baby & Kid Model’.

Sedang pemilik akun IG @nasdyh dan @kinannf berturut-turut dinobatkan sebagai Juara 2 dan Juara 3. Selain itu, untuk Juara Favorit sebagaimana sudah diumumkan terlebih dulu adalah pemilik akun IG @fun.with.veren.

Bacaan Lainnya

Yang menarik, meski agenda kontes model balita ini adalah warga Surabaya, tetapi seluruh pemenangnya justru berlokasi di luar Surabaya. “Bahkan di luar Jawa Timur,” tegas Ira Martini, pemilik bisnis busana anak berlabel ales.sha.appareal ini.

Penyelenggara ‘Baby & Kid Model’ ini memaparkan, Juara 1 dan Juara 2 adalah warga Bogor, sedang Juara 3 warga Tangerang Selatan, dan Juara Favorit berasal dari Semarang.

“Dari sini terbukti bahwa produk ales.sha.appareal ini sudah merambah jauh dari Jawa Timur. Fakta yang kami peroleh dari kontes model ini makin meyakinkan kami bahwa produk-produk ales.sha.appareal banyak disuka masyarakat luas di negeri ini,” tuturnya.  

Yang tak kalah menarik, lanjut Ira yang juga, pihaknya tidak melihat follower peserta sebagai kriteria peserta sebagai pemenangnya.  

Terbukti Juara 1, follower @kanaka.athar ‘hanya’ 257. Begitu pula @fun.with.veren yang jadi Juara Favorit hanya 291. “Inti dari even ini memang untuk menggali bakat-bakat baru di dunia modeling, khususnya anak-anak. Dan bukan karena seberapa banyak follower peserta,” ujarnya menandaskan.

Ira mengingatkan pula bahwa karena fokus kontes ini adalah mengirim foto peserta yang kemudian diunggah ke akun ales.sha.appareal, maka kriteria utama adalah fokus ke penilaian fotogenik.

Sebagaimana diberitakan, meski baru pertama kalinya digelar, agenda ‘Baby & Kid Model’ mendapat respons luar biasa dari warganet, khususnya yang aktif menggunakan aplikasi Instagram.

Sejak diumumkan pada 10 Januari lalu, kontes yang menantang mereka yang masih balita ini diikuti sedikitnya 450 peserta. “Dari foto-foto yang mereka unggah di Instagram ada yang masih usia enam bulan dan anak-anak usia maksimal 5 tahun,” ungkap Ira Martini. ana

Pos terkait