Hadir Didampingi Teman Baru di Suasana Rumah Baru, Sule-Wika Salim Sapa Pemirsa NET TV di ‘Ini Sahur Lagi’

Sule bersama para pendukung acara Ramadan di layar NET TV.

iniSURABAYA.com – Memasuki bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah, NET TV menyiapkan program unggulan, antara lain ‘Ini Sahur Lagi’ bersama Sule, Rigen, Rizky Inggar, Herjunot Ali, dan Wika Salim, setiap hari, mulai pukul 02.00 WIB.

Selain itu NET TV juga siap menghadirkan pesona perjalanan di mancanegara bersama ‘Muslim Travelers’, bincang seru ‘Ramadhannya Ms Queen’, ‘Tonight Show Ramadhan’, dan program dakwah ‘Syiar Akbar’ NET TV bersama Ustaz Das’ad Latif.

Bacaan Lainnya

NET TV juga siap menghadirkan dua cerita inspiratif melalui serial ‘Jika Surga Tak Pernah Ada’ pukul 16.00 WIB dan drama Turki tentang berdirinya Kesultanan Utsmani, ‘Kurulus Osman’ pada  pukul 21.30 WIB.

Menurut Deddy Sudarijanto, CEO NETV, tahun ini NET TV menghadirkan beragam program entertainment yang berkualitas dan memiliki value. “Mulai dari tayangan yang hangat dan menghibur saat santap sahur bersama variety show hingga kisah petualangan inspiratif  Islam di mancanegara,” katanya.  

Deddy berharap, warna-warna tayangan inspiratif NET TV dapat menjadi sahabat yang baik dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan.

Di ‘Ini Sahur Lagi’, Sule hadir kembali dalam suasana rumah baru bersama teman-teman barunya. Program ‘Ini Sahur Lagi’ juga melibatkan beberapa artis lainnya, seperti  Herjunot Ali, Wika Salim, Rizky Inggar, Rigen, hingga Dicky Diffie.

Program yang akan menambah keceriaan sahur pemirsa dengan berbagai konten menarik mulai dari perform, charity hingga games ini akan tayang di NET TV setiap hari, pukul 02.00 WIB.

Sedang program ‘Muslim Travellers’ yang tayang setiap hari, pukul 04.30 WIB, merupakan program reality perjalanan muslim untuk mengetahui kehidupan beragama di berbagai negara dan  beberapa kali berhasil memperoleh penghargaan Anugerah Syiar Ramadan (ASR).

Program ‘Muslim Travellers’ akan mengajak pemirsa berkeliling ke berbagai negara ditemani presenter Chiki Fawzi ke Amerika Serikat, Muthia Amalia ke Swiss, Sindy Mutmaina ke Spanyol, Rania Sukandari ke Turki, dan Ratu Isyell ke Dubai.

Setiap Senin sampai Jumat pagi, pemirsa NET TV juga dihibur perbincangan ringan bersama Rina Nose, Gilang Dirga, Rizky Inggar, dan bintang tamu spesialnya dalam program ‘Ramadannya MS Queen’.

Di dalam program ini ada segmen Puppet Show bersama Ocean, pengisi suara Rara dalam kartun ‘Nussa’ setiap pukul 09.00 WIB. Kemudian, dilanjut program ‘Makan Enak Spesial Ramadan’ yang menayangkan berbagai hidangan menarik saat Ramadan, setiap pukul 10.00 WIB.

Jelang berbuka puasa, putri Ayu Ting Ting bernama Bilqis Khumairah Razak, putra Irfan Hakim bernama Chafiz Djalu Hakim, dan konten kreator cilik Mazaya Amania akan membacakan lantunan doa sehari-hari dalam program ‘Lantunan Doa Anak’.

Setelah itu, disusul kultum dari Ustaz Hanan Attaki bertajuk ‘Renungan Sejenak’.

Setiap Sabtu dan Minggu, pemirsa dapat suguhan program ‘Syiar Akbar’. Program yang berisi ceramah Ustaz Das’ad Latif itu tayang pukul 12.00 WIB.

Ada juga program yang dibawakan oleh Vincent dan Desta, ‘Tonight Show Ramadan’ setiap pukul 21.30 WIB. Di program ini, ada Klinik Ramadan, segmen khusus untuk tanya jawab bersama ustaz.

Program Ramadan NET semakin meriah, dengan adanya serial drama religi bertajuk ‘Jika Surga Tak Pernah Ada’ yang tayang setiap hari pukul 16.00 WIB. Serial ini bercerita tentang Sarah (Zaskia Sungkar) yang gagal menikah dengan Reyno.

Di tempat lain, Fadly (Irwansyah) juga gagal menikah dengan Nadya (Masayu Anastasia). Suatu hari, ibu Sarah dan Fadly saling bertemu, kemudian menceritakan masalah yang dialami anaknya.

Sarah dan Fadly pun dijodohkan, meski sebenarnya mereka berat menerima perjodohan ini. Setelah memasuki tahun ke-13 pernikahan, Sarah dan Fadly hidup bahagia.

Namun, ujian pahit mulai masuk ke kehidupan Sarah, setelah mengetahui sang suami kembali dipertemukan dengan Nadya dan berniat untuk menikahinya lagi. Selain drama Indonesia, serial Turki ‘Kurulus Osman Season 2’ juga hadir di NET TV setiap Senin sampai Jumat, pukul 21.30 WIB.

‘Kurulus Osman’ menghadirkan drama di balik berdirinya Kesultanan Utsmani  (Ottoman)  oleh  Osman Ghazi, seorang pejuang muslim yang merupakan putra dari  Ertugrul, pemimpin suku Kayi yang mengembangkan wilayahnya lewat perjuangan membantu Kesultanan Rum melawan serangan Kekaisaran Bizantium (bangsa Romawi). wid

Pos terkait