Surabaya X Beauty Kembali Hadir Setelah Sempat Terhenti 2 Tahun, Tak Sangka Arumi Bachsin Beri Komentar Begini

234 views
Arumi Bachsin turut hadir di pembukaan Surabaya X Beauty yang sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

iniSURABAYA.com – Setelah sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi, Surabaya X Beauty akhirnya kembali hadir memenuhi harapan para Female Daily (FD) Members dan beauty enthusiast Surabaya.

Arumi Bachsin, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur yang hadir di pembukaan Surabaya X Beauty 2022 mengungkapkan, beauty dan fashion adalah subsektor ekonomi kreatif yang memiliki tren positif tiap tahunnya.

“Kita bisa selalu mengikuti tren kedua industri tersebut untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” kata istri Emil Dardak, Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut.

Menurut Arumi Bachsin, melalui beragam even seperti Surabaya X Beauty 2022 ini, pelaku bisa mendapatkan insight dan inspirasi, sebagai upaya memperkuat produknya dari sisi inovasi, kreativitas, dan kolaborasi, supaya bisa memperluas pemasaran.

Gelaran Surabaya X Beauty 2022 disambut antusias warga Kota Pahlawan ini.

Berbeda dari penyelenggaraan sebelum-sebelumnya, Surabaya X Beauty 2022 menghadirkan banyak agenda baru:

  1. Showcase Best of Beauty Awards Winners untuk menemukan produk-produk unggulan yang terpilih sebagai pemenang award tahun lalu, sebagai referensi belanja.
  2. KOL Lounge untuk para KOL bersosialisasi.
  3. Jastip Lounge khusus untuk kenyamanan pengunjung yang membuka jastip (jasa titip) Surabaya x Beauty 2022.
  4. Tiga titik Recycle Station untuk menampung kemasan produk kecantikan bersih dan kosong milik pengunjung untuk di-recycle.
  5. #YourBeautyMission Challenge yang bisa diikuti oleh semua pengunjung. 100 orang  peserta yang bisa menyelesaikan 6 tantangan yang diberikan, akan mendapat poin yang bisa ditukar dengan satu produk gratis di area point redemption station.

Gelaran Surabaya X Beauty 2022 juga menjadi salah satu langkah Female Daily untuk terus mendukung perkembangan brand kecantikan lokal. Seperti sederet event Female Daily sebelumnya, ada banyak brand lokal yang berpartisipasi untuk memeriahkan acara Surabaya X Beauty 2022, yang tentunya akan memberikan warna yang kian beragam pada koleksi produk kecantikan para beauty enthusiast.

Surabaya X Beauty 2022 yang didukung Implora sebagai gold sponsor, Blibli sebagai official e-commerce, dan Nivea sebagai official beauty care ini diselenggarakan di Grand City Convex Surabaya, pada 25-27 Maret 2022.

“Implora bukan hanya perusahaan kosmetik dan skincare. Kami juga memiliki misi untuk mendukung kepercayaan diri dan penampilan perempuan,” tegas Maria Bintang, Manager Brand Implora.

Implora, kata Maria, sangat mendukung penuh terselenggaranya event Surabaya X Beauty 2022 yang diciptakan Female Daily, agar para perempuan, terutama di Jawa Timur, dapat bebas berekspresi, mendapat pengetahuan di bidang beauty industry, untuk bisa berinvestasi pada kesehatan tubuh dan kulit mereka.

“Ini penting, karena setiap perempuan berhak untuk merawat diri dan menyanyangi diri mereka sendiri,” ungkapnya.

Surabaya X Beauty yang kali ini mengusung tema #YourBeautyMission, mengajak penggemar kecantikan agar bisa melakukan aksi-aksi untuk membawa perubahan, baik untuk diri sendiri maupun lingkungan. ana

#arumibachsin #beautyenthusiast #femaledaily #surabayaxbeauty

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)