Nikmati Ragam Chinese Food di Harris Café, Chef Bambang: Semua Sehat Karena Disajikan dalam Keadaan Fresh

Ragam masakan di Harris Cafe kian banyak dengan sajian menu-menu bertema Chinese Food hasil racikan Chef Bambang.

 iniSURABAYA.com – Sajian menu makanan buat tamu-tamu Harris Hotel Bundaran Satelit Surabaya kini makin beragam dengan hadirnya Shifu Bambs yang dikenal piawai meracik masakan-masakan khas Tiongkok.

Dan yang paling special diantara ratusan macam masakan China yang bakal disajikan buat tamu di Harris Café adalah Daging Saus Naga dan Sup Ayam Budha.

Bacaan Lainnya

Sesuai namanya, Daging Saus Naga adalah masakan yang memadukan olahan daging dengan buah naga. “Sekarang buah naga kan lagi musim-musimnya. Menu ini akan bikin vitalitas tubuh tambah baik,” tegas Chef Bambang kepada iniSurabaya.com.

Sedang Sup Ayam Budha memadukan bahan daging ayam kampung dan jamur sitake. Juga beberapa herbal seperti ginseng, kici, angco, dan biji teratai.

“Masakan China ini dijamin sehat karena semuanya fresh. Sayur misalnya dimasak cepat, tidak boleh matang betul. Seperti Cap Cay dan Cah Kangkung,” ungkap Chef Bambang yang berpengalaman lebih dari 22 tahun menggeluti pekerjaannya di bidang kuliner, khususnya makanan khas China.

Shifu Bambs menekankan, ragam masakan China di Harris Café lengkap mulai appetizer, dimsum, sup, main course, dan desert. “Untuk acara wedding dengan konsep menu makanan China. Kami bisa siapkan ratusan jenis menu,” tandas pria yang memiliki hobi bernyanyi ini.

Bagi penikmat masakan China, olahan Shifu Bambs bisa dinikmati di lantai 3 hotel bintang 4 di kawasan Surabaya Barat ini setiap hari Kamis. Tamu bisa makan siang sepuasnya dari pukul 12.00 hingga 15.00, hanya IDR 118.000 net/orang.

“Bergabungnya Shifu Bambs di hotel kami tentu diharapkan peningkatan kualitas makanan, serta menghadirkan menu-menu yang lebih menarik,” ujar Eenk Zulkarnian, Marketing & Brand Manager Harris Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya.

Eenk juga meyakini bergabungnya Chef Bambang semakin memperkuat tim Harris Bundaran Satelit Surabaya dalam memperkenalkan paket pernikahan dan pertemuan besar.

“Chef Bambang akan unjuk kreativitas dan inovasi baru untuk hidangan makan siang atau malam di acara-acara seperti tunangan dan pernikahan,” tutur Eenk. ap

Pos terkait