Program Anyar ANTV: Variety Show ‘Kopi Pas Tenan’ dan Serial India ‘Sufiyana’

iniSURABAYA.com – Mengawali bulan Maret ini ANTV menghadirkan sinetron keren terbaru ‘Suami Pengganti’ yang langsung mendapatkan perhatian pemirsa sinetron di Tanah Air.

Pada pekan ini ANTV akan menghadirkan dua tayangan terbaru, satu ber-genre variety show yaitu ‘Kopi Pas Tenan’. Variety show dengan nuansa komedi yang sangat kental ini siap menemani akhir pekan ANTVLovers mulai Sabtu (5/3/2022), dan selanjutnya  tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Tayangan baru lainnya yaitu ‘Sufiana’, serial India Sufiyana yang mengisahkan tentang perjodohan dengan konflik cinta segitiga. Episode perdananya tayang mulai Senin (7/3/2022), dan selanjutnya tayang setiap hari pukul 12.00 WIB.

Dengan setting sebuah café tempat nongkrong yang kekinian, ‘Kopi Pas Tenan’ menghadirkan berbagai karakter pemain yaitu Angel Karamoy yang centil, Cak Lontong komedian senior yang bisa membuat masyarakat Indonesia tertawa bahagia lewat profesi yang diperankannya.

Juga ada Rigen Rakelna, Stand Up Comedy unggulan yang baperan, Inul Daratista penyanyi diva dangdut Indonesia yang medok, namun punya obsesi menjadi penyanyi K-Pop.

Ada juga Mamang Osa yang saat ini namanya sedang Hits di media sosial yang berperan menjadi pemilik kafé. Serta Tri Suaka, band yang sedang viral ini akan melantukan lagu-lagu cinta dan juga membacakan curhatan dari para pemirsa ANTV melalui direct message instagram.

Bintang tamu yang hadir di ‘Kopi Pas Tenan’ akan diberi peran yang unik. Mereka juga harus siap menghadapi para komedian sebagai lawan mainnya dan akan di-roasting habis-habisan oleh seorang komika misterius yang dijuluki Mr. Roasting.

Lewat roasting-an itu akan muncul fakta-fakta baru yang lucu dan unik tentang bintang tamu yang belum diketahui banyak orang.

Selanjutnya, serial ‘Sufiyana’ mengisahkan tentang Zaroon Shah (Rajveer Singh), seorang pemuda yang menetap di Kanada bersama orang tuanya namun harus kembali ke India untuk bertemu Kaynaat Shah (Helly Shah).

Sang ayah menginginkan Zaroon menikahi Kaynaat meskipun dia tidak mau. Setibanya di India, Zaroon bertemu Saltanat Shah (Helly Shah) dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Ketika pada akhirnya Zaroon dan Kaynat bertemu, Zaroon bingung melihat Kaynaat yang berparas sama dengan Saltanat, namun terdapat perbedaan dalam cara berpakaian dan kepribadiannya.

Kaynat gadis ortodoks yang hidup dan berpakaian tradisional dan konservatif. Sedangkan Saltanat gadis modern berjiwa bebas yang menjalani hidupnya dengan caranya sendiri.

Zaaron mengetahui bahwa Saltanat dan Kaynaat adalah saudara sepupu dan Zaroon lebih memilih untuk menikahi Saltanat. Saltanat yang juga jatuh cinta kepada Zaroon, terjebak dalam dilema yang mengharuskannya memilih antara keluarga atau cintanya.

Kaynaat yang tidak terima dengan penolakan Zaroon, kerap melakukan rencana–rencana untuk memisahkan keduanya. Akankah Kaynaat berhasil merebut Zaroon dari Saltanat dan menikah sesuai rencana awal?

“ANTV berkomitmen untuk terus memberikan tayangan menghibur bagi pemirsa Indonesia melalui beragam variasi tayangan yang fresh,” ungkap Ahmad Zulfikar Said, Presiden Direktur ANTV.

Menurut Ahmad Zulfikar, program ‘Kopi Pas Tenan’ yang menghadirkan komedian papan atas dan bintang berkelas akan menjadi tontonan keluarga yang bisa menghibur pemirsa setia ANTV saat akhir pekan.

Dan untuk tetap menjaga ciri sebagai satu-satunya televisi yang menayangkan serial India, ANTV juga menayangkan serial ‘Sufiyana’ yang dibintangi Helly Shah yang populer lewat serial ‘Swaragini’ yang fenomenal.

“Kami yakin, serial ‘Sufiyana’ mampu mengobati kerinduan penggemarnya dan bisa mendapatkan tempat di hati pemirsa ANTV,” tandasnya. wid

Pos terkait