‘Wujudkan Surga Kecilmu’ : Dekoruma Luncurkan Showroom Baru di 3 Kota Ini

iniSURABAYA.com | BANDUNG – Semua orang tentu ingin memiliki hunian yang tidak hanya nyaman dan penuh cinta tetapi juga indah. Untuk itu kita pasti mempertimbangkan untuk menambah sentuhan estetika di setiap ruangan maupun sudut rumah dengan pilihan furniture & dekorasi sesuai fungsi dan keindahan.

Memenuhi kebutuhan konsumen dan ekspansi pasar akan produk home & furnishing yang terus meningkat, pada Maret 2022 Dekoruma meluncurkan tiga Dekoruma Experience Center di tiga kota berbeda, yaitu Depok, Bekasi, dan Bandung.

Bacaan Lainnya

Hal ini sejalan dengan komitmen Dekoruma untuk menjadi teman terbaik konsumen Indonesia dalam menciptakan rumah guna ‘Wujudkan Surga Kecilmu’.

Sejak berdiri pada tahun 2015, Dekoruma berkomitmen membantu memenuhi kebutuhan furniture dan dekorasi rumah keluarga Indonesia. Dalam memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen, Dekoruma konsisten menghadirkan produk terbaru sesuai tren kekinian.

Tidak hanya produk berkualitas dan desain indah, tetapi juga multifungsi dan hemat tempat (space-saving). Hadir dengan dengan ciri khas gaya Japandi, setiap desain produk Dekoruma hadir dengan cita rasa, makna, filosofi, dan basis kebutuhan modern.

Tentunya, semua ini dihadirkan dengan harga terjangkau serta pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan baik secara daring atau luring.

Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma menyampaikan, agar konsumen lebih nyaman berbelanja dengan melihat dan mencoba langsung produk yang ditawarkan, Dekoruma pada bulan Maret ini menghadirkan tiga showroom baru di Bandung, Depok dan Bekasi.

“Sehingga kami bisa semakin lebih dekat dengan konsumen untuk memenuhi kebutuhan home and living. Hingga saat ini, kami telah mewujudkan +30.000 hunian impian dengan area jangkauan Dekoruma Experience Center di lima kota besar yaitu Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, dan Bandung,” paparnya.

Dekoruma Experience Center Paskal Bandung akan dibuka pada Senin (7/3/2022), terdiri dari bangunan tiga lantai sebagai showroom terbesar dengan luas 1200+ m2.

Terdapat 3.000 pilihan produk furniture & aksesoris, serta 50+ inspirasi ruang gaya Japandi. Dekoruma Experience Center Depok Margonda segera dibuka pada 15 Maret 2022, terdiri dari bangunan tiga lantai dengan luas 800+ m2.

Terdapat 1,500 pilihan produk furniture & aksesoris, serta 25+ inspirasi ruang gaya Japandi. Sedangkan untuk Dekoruma Experience Center Grand Galaxy Bekasi dibuka pada 31 Maret 2022, terdiri dari bangunan empat lantai, dengan luas 700+ m2, dan terdapat 1,200 pilihan produk furniture & aksesoris, serta 20+ inspirasi ruang gaya Japandi.

Dekoruma menghadirkan produk dengan signature style Japandi yang merupakan gabungan filosofi gaya hidup Jepang dan Skandinavia, yang mengedepankan fungsional dan kenyamanan tetapi tetap dalam keindahan.

Gaya Japandi ini menghadirkan interior yang mengoptimalkan fungsi ruang dengan furnitur yang hemat tempat (space-saving) dan multifungsi. Produk-produk Dekoruma memenuhi berbagai preferensi gaya Japandi seperti Japandi Natural, Japandi Modern, Japandi Klasik dan Japandi Industrial yang keseluruhannya mengusung gaya hidup esensial dengan fokus terhadap kebutuhan dan efisiensi.

Gaya Japandi ini sangat elegan dan cukup diminati terutama oleh generasi muda yang mengedepankan gaya hidup minimalis dengan memaksimalkan fungsi ruang yang terbatas.

Atmosfer gaya Japandi ini menghadirkan energi positif dan kehangatan dengan sentuhan tradisional modern yang sangat terasa pada penggunaan material, palet warna, serta tekstur di setiap produk.

Penambahan berbagai macam bentuk aksesori, termasuk karya seni juga dapat menambah tampilan dan nuansa ruangan ala Japandi. Karena itu, memenuhi kebutuhan home and furnishing mereka, Dekoruma juga memiliki jasa desain interior dan juga properti untuk kebutuhan hunian masyarakat.

Realita masih berada di situasi pandemi, dan rumah merupakan objek utama kita dalam beraktivitas dan pengaturan utama kehidupan kita saat ini mulai dari tempat bekerja, tidur, bersosialisasi, termasuk me-time.

Hampir tiga tahun tinggal dan bekerja dari rumah, kebutuhan dekorasi lebih cenderung menekankan untuk menciptakan lingkungan yang damai dengan penggunaan elemen warna, desain, dan produk yang netral dan natural.

Tentunya ini juga sesuai gaya Japandi yang diusung oleh Dekoruma. Di samping itu, setiap sudut rumah harus memiliki objektif yang menyenangkan dan menenangkan, tidak hanya untuk kebutuhan domestik rumah tangga tetapi juga emosional.

Melalui kampanye #SatuSudutDulu, Dekoruma mengajak konsumen untuk tidak ragu memulai mempercantik rumah dan mulai memikirkan bagaimana setiap sudut ruangan dapat menonjol dengan pilihan dekorasi yang tepat dimulai dari #SatuSudutDulu.

Untuk layanan dan pengalaman konsumen yang memuaskan, Dekoruma memberikan kebebasan bagi konsumen untuk dapat langsung mencoba berbagai produk dengan pilihan furniture dan aksesoris berkualitas yang dibantu oleh profesional dari Tim Dekoruma di setiap showroom.

Dekoruma juga menyediakan layanan konsultasi langsung dengan profesional untuk jasa desain interior dan mendapatkan langsung inspirasi ruang dengan berbagai gaya Japandi.

Pada saat pembukaan Dekoruma Experience Center di tiga kota ini juga menyediakan promo menarik, antara lain potongan langsung 100.000 untuk 100 orang pertama, extra diskon hingga 400.000, dan booking fee jasa Interior di Dekoruma Experience Center berkesempatan mendapatkan diskon furniture hingga Rp 3 juta.

“Kami berharap Dekoruma dapat terus menjadi teman terbaik keluarga Indonesia untuk setiap keinginan dekorasi yang indah,” ujar Dimas.

Juga menambahkan sentuhan dan mengubah setiap sudut rumah menjadi sesuatu yang istimewa, berkarakter, dan hangat. Membantu setiap rumah untuk menciptakan dekorasi pribadi yang dapat mencerminkan kepribadian penuh ekspresi tanpa batas dalam ‘Wujudkan Surga Kecilmu’. wid

Pos terkait