Sambut HUT ke-29, ANTV Gemakan Semangat Indonesia Bangkit

Menyambut ulang tahun ke-29, ANTV gelar Beauty Class.

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Menyambut hari jadinya yang ke-29, ANTV hadirkan rangkaian kegiatan menuju malam puncak perayaan. Mengusung semangat ‘Indonesia Bangkit’, ragam kegiatan yang disajikan ANTV antara lain Donor Darah & Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Sembako Murah, Lauk Gratis di 50 Warteg.

Ada pula Pesta Zumba Ceria, Beauty Class : Cantik Bukan Impian dan kegiatan Sentra Vaksin ANTV yang tersebar di beberapa wilayah di Jabodetabek dan berlangsung sejak 1 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

“Pesan semangat Indonesia Bangkit ini kami rangkai dalam beragam kegiatan yang tidak hanya melibatkan karyawan ANTV tetapi juga pemirsa setia ANTV baik di Jabodetabek melalui aktivitas offair dan juga para followers ANTV melalui aktivitas digital,” ungkap Erwin Munazat, GM Brand Activation & Communications ANTV.

Erwin berharap semua kegiatan tersebut bisa lebih mendekatkan lagi ANTV dengan pemirsa setianya. “Indonesia harus bangkit, dan untuk bangkit orangnya harus sehat,” tegasnya.

Rangkain acara Road To HUT ANTV dibuka dengan Donor Darah & Pemeriksaan Kesehatan Gratis berupa cek tekanan darah, gula darah, kolestrol dan asam urat, yang digelar pada 2 Maret 2022 di Studio ANTV Epicentrum Jakarta.

Erwin menambahkan, Indonesia akan bangkit jika kita ikhlas berbagi. Untuk itu ANTV bekerjasama dengan Bakrie Amanah menggelar kegiatan Sembako Murah di wilayah Kecamatan Tangerang, Tangerang (9–11/3/2022) dan wilayah Kecamatan Sukmajaya, Depok (16/3/2022). 

Sebanyak 350 paket sembako berisi kebutuhan dasar yang saat ini sedang dibutuhkan, yakni minyak goreng dan gula pasir dijual dengan harga Rp 10.000 per-paket.  

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk inisiatif ANTV untuk mendukung ketahanan pangan masyarakat di masa pandemi.

Tidak hanya sembako murah, ANTV juga menggelar program lauk gratis bagi para pengunjung warteg. Bekerjasama dengan 50 warteg Putra Bahari yang tersebar di wilayah Jabodetabek, tambahan lauk gratis ini disambut antusias masyarakat yang sehari-harinya menjadi pelanggan/konsumen warteg.

Di sisi lain, aktitivas yang sudah berlangsungpada tanggal 4–6 Maret 2022 ini ternyata berdampak langsung bagi pemilik warteg, daya tarik lauk gratis dari ANTV membuat warteg menjadi lebih ramai pelanggan.

“Roda ekonomi harus digerakkan, agar Indonesia bangkit dari kesulitan. Untuk mulai bangkit badan harus bugar, lebih lengkap lagi disertai wajah segar dan cerah,” kata Erwin menekankan.

Karena itu ANTV sajikan Pesta Zumba Ceria  pada 14 Maret 2022 dan berhasil mengajak  hampir 200 warga di wilayah Kecamatan Larangan Tangerang. Juga Beauty Class ANTV: Cantik Bukan Impian berhasil melakukan aksi make over massal  ibu-ibu warga Kecamatan Pondok Gede Bekasi pada 15 Maret 2022.

Menyusul agenda yang tersisa jelang Malam Puncak Perayaan HUT Rangkaian kegiatan keren menuju HUT Ke-29 ANTV akan ditutup dengan Sentra Vaksin ANTV yang akan diselenggarakan pada 23 Maret 2022 di wilayah Cilodong, Depok. wid/*

Pos terkait