Artis India Ini Ternyata Menikmati Masakan Pedas Khas Indonesia, Shakti Arora : Saya Suka Ayam Geprek!

Suasana seru ketika sejumlah pengunjung Cito Mall dapat kesempatan sepanggung dengan para idola mereka di acara ‘Meet & Greet Sahurnya Pesbukers’.

iniSURABAYA.com – “Saya suka nasi goreng dan tempe!” Jawaban serempak itu dilontarkan Roop Durgapal, Devoleena Bhattacharjee, dan Tina Datta ketika iniSurabaya.com menanyakan makanan favorit mereka selama berada di Indonesia.

Ditemui usai acara ‘Meet & Greet Sahurnya Pesbukers’ di Atrium City of Tomorrow, Jumat (1/4/2022), Roop Durgapal yang mengaku dirinya vegetarian ini menambahkan,“Saya suka tempe karena dibuat dari bahan tumbuh-tumbuhan.”    

Bacaan Lainnya

Karena itu pula pemeran Sanchi di serial Balika Vadhu ini menyatakan suka pada menu yang ada sayurnya seperti gado-gado.

Para Bollystar ini ternyata juga menikmati makanan pedas khas menu Indonesia. Shakti Arora dan Adnan Khan misalnya mengaku suka ayam geprek.  

“Kalau saya mau makan martabak setiap hari agar badan sehat,” cetus Adnan.

Para bintang serial India ini mengaku sudah beberapa kali ke Indonesia. Mereka tak menepis ada perbedaan disbanding ketika mereka datang sebelum adanya pandemi Covid-19.

“Beda banget. Dulu penonton sangat ramai di setiap acara meet & greet. Sekarang jauh berkurang,” ujar Shakti.

Tetapi pemeran Kunal di serial ‘Silsila’ ini maklum. Karena masih banyak orang yang membatasi kerumunan dan lebih berhati-hati. “Tetapi selalu senang setiap kembali ke Indonesia. sebab kecintaan penggemar tetap banyak,” katanya.

Hadirnya aktor dan aktris India ini menandai kembalinya tayangan ‘Sahurnya Pesbukers ANTV’ yang hadir selama bulan Ramadan setiap pukul 02.00–05.00 WIB.

“Surabaya merupakan salah satu kota penyumbang rating dan share terbesar ANTV. Karena itu, sebagai bentuk terima kasih kepada warga Surabaya, kami datang membawa para Bollystar agar dapat berinteraksi secara langsung,” ucap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Selain ke-6 Bollystar tersebut, masih ada tujuh Bollystar lainnya yang akan datang secara bergantian untuk mengisi tayangan ‘Sahurnya Pesbukers’ selama sebulan penuh.

Bagi penggemar berat series India di ANTV tentunya tidak asing lagi dengan nama-nama seperti Shaheer Sheikh (Mahabharata), Vishal Singh (Gopi), Kartikey Malviya (Chandragupta Maurya), Sneha Wagh (Chandragupta Maurya), Helly Shah (Sufiyana), Rajveer Singh (Sufiyana) dan Gautam Nain (Chandra Nandini).

Sementara itu jajaran artis Indonesia yang akan menjadi lawan main mereka pun tak kalah memikat, sebut saja misalnya Raffi Ahmad, Eko Patrio, Angel Karamoy, Azis Gagap, Enzy Storia dan Boris Bokir.  

Pada ‘Sahurnya Pesbukers’ tahun ini, beberapa segmen hiburan yang menarik telah disiapkan. Mulai dari konten yang mengundang tawa, mempertemukan pemirsa dengan para bollystar, games yang bikin gemes hingga charity yang menginspirasi.

“Di Sahurnya Pesbukers kali ini, kami tetap menyajikan sketsa dan games yang sudah menjadi ciri khas program ini. Tetapi kali ini kami menghadirkan pemain-pemain baru dan juga konsep yang lebih kekinian, yang diharapkan dapat memberikan warna baru dan lebih fresh,” tutur Kelly Da Cunha, GM Content Creation ANTV.

Artis–artis Bollystar yang terlibat pun pernah hadir di Pesbukers sebelumnya. “Sehingga kami harapkan dapat mengobati kerinduan para penggemarnya,” urainya. ana

Pos terkait