Periksain.id dan DBL Indonesia Didukung Kodam V Brawijaya Gelar Sentra Vaksinasi Booster

Tim Periksain.id di tengah acara vaksinasi booster di Kantor DBL Indonesia, Surabaya Town Square.

iniSURABAYA.com – Dalam rangka mengembalikan imunitas dan proteksi klinis yang menurun pada populasi, Periksain.id menggelar vaksinasi booster Kantor DBL Indonesia, Surabaya Town Square.

Kegiatan tersebut dilakukan bekerja sama dengan DBL Indonesia dan Kodam V Brawijaya pada Kamis (31/3/2022).  

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini melibatkan 100 peserta vaksinasi yang terdiri dari pihak internal DBL Indonesia dan pengunjung Surabaya Town Square.

Para peserta penerima vaksinasi booster adalah mereka yang sudah menerima vaksin dosis kedua minimal tiga bulan sebelumnya.

Menurut Muhammad Chaq, Marketing Executive Periksain.id, sebagai sebuah startup di bidang kesehatan, Periksain.id memiliki tanggung jawab moral untuk turut andil dalam upaya percepatan vaksinasi booster pemerintah serta pemulihan situasi dari pandemi Covid-19.

“Penyelenggaraan sentra vaksin ini merupakan wujud nyata dukungan Periksain untuk percepatan pemulihan situasi akibat Covid-19 di Indonesia. Kami harap kegiatan ini bisa menjadi langkah lanjutan menuju Indonesia bebas Covid,” tegasnya.

Kegiatan sentra vaksin ini berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, para peserta pun terlihat antusias untuk mendapatkan vaksin booster guna menunjang kesehatan mereka. ana

Pos terkait