‘Bloody Heart’: Gabungkan Kisah Penghianatan, Penipuan, dan Cinta Terlarang di Istana

ILUSTRASI : Adegan ‘Bloody Heart’

iniSURABAYA.com – Setelah tunduk kepada para bangsawan selama empat tahun untuk mempertahankan posisinya sebagai penguasa, Raja Tae bersiap untuk membebaskan dirinya dari belenggu dan membalaskan dendamnya pada pihak-pihak yang telah menindasnya selama ini.

Drama Korea terbaru berjudul ‘Bloody Heart’ dan berlatar kisah di istana kerajaan fiktif Raja Lee Tae ini akan tayang di Disney+ Hotstar pada 2 Mei mendatang.

Bacaan Lainnya

‘Bloody Heart berpusat pada rencana penipuan yang akan dilakukan oleh sang raja untuk menaklukan Wakil Perdana Menteri, Park Gyewon, dan bangsawan Korea yang telah menindas dinasti Joseon selama beberapa generasi.

Setelah terbebas dari belenggu akibat insiden yang tidak diduga, sang raja mulai menyusun rencananya untuk mengembalikan kekuasaannya di istana dan kembali menjadi raja, seperti yang dia yakini sejak lahir.

Raja Tae memulai langkahnya dengan menyabotase Gyewon dalam setiap kesempatan, hingga suatu hari, sosok yang mencuri hatinya di masa lalu tiba-tiba muncul kembali dan mengakibatkan seluruh rencana Lee Tae terancam gagal.

Drama ini dibintangi oleh Lee Joon (The Immortal) sebagai Raja Lee Tae, Kang Han-na (My Roommate is a Gumiho) sebagai kekasih terlarangnya, Yoo Jeong, dan Jang Hyuk (Tell Me What You Saw, My Country) sebagai Wakil Perdana Menteri Licik, Park Gyewon.

‘Bloody Heart merupakan drama sejarah berlatar masa Dinasti Joseon yang memadukan kisah penipuan, pengkhianatan, dan pilihan rumit yang akan membangun rasa penasaran para penontonnya.

Bloody Heart akan menambah deretan konten spesial berkualitas yang tersedia di Disney+ Hotstar. Selain itu, penggemar konten bahasa Korea juga dapat menikmati berbagai drama Korea yang telah dirilis seperti ‘Soundtrack #1’, sebuah dramatentang cinta tak berbalas antara dua sahabat.

Juga drama mystery-thriller ‘Grid’, tentang sosok misterius yang pernah menyelamatkan umat manusia namun kini menjadi tersangka karena menjadi kaki tangan seorang pembunuh.

Ada pula ‘Rookie Cops’, drama romantis masa sekolah tentang sekelompok mahasiswa baru yang seru di Korean National Police Academy, serta drama sensasional ‘Snowdropyang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK, membawakan kisah tragis seorang mahasiswi yang bertentangan dengan keluarga dan negaranya untuk menyelamatkan lelaki yang ia cintai, dan cerita seru lainnya dari berbagai negara. wid

Pos terkait