Official Teaser WeTV Original ‘Dikta dan Hukum’ Dirilis, Langsung Trending di Twitter

ILUSTRASI : WeTV Original ‘Dikta dan Hukum’

iniSURABAYA.com – Setelah lama dinantikan, WeTV akhirnya merilis official teaser WeTV Original ‘Dikta dan Hukum’ pada Senin (25/4/2022). Teaser berdurasi 45 detik ini menampilkan jajaran pemain serial tersebut, yakni Natasha Wilona, Ajil Ditto, Abun Sungkar dan Yoriko Angeline.

Tingginya antusiasme penonton diukur dengan langsung trending-nya hastag #TeaserDiktaDanHukum di sosial media, bahkan saat teaser ini belum dirilis. Cinta, kejujuran dan patah hati menjadi tema yang mewarnai cerita dalam teaser.

Bacaan Lainnya

Ditambah iringan Original Soundtrack ‘Kamulah yang Terakhir’ membuat penonton merasa lebih emosional dengan sosok Dikta (Ajil Ditto) dan Nadhira (Natasha Wilona). WeTV Original ‘Dikta & Hukum’ yang terdiri dari 10 episode ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Kisah ‘Dikta dan Hukum’ sempat viral di sosial media pada 2020 dan membuat netizen banjir air mata. Berawal dari sebuah postingan di Twitter yang mengutip salah satu kalimat dari novel ‘Dikta dan Hukum’, berbunyi “Sekuat apapun sebuah pasal mengikat suatu hukum, tetap akan ada satu hukum tertinggi. Hukum Tuhan, satu-satunya yang berkuasa penuh menentukan akhir dari cerita yang Dikta dan Nadhira yakini akan abadi”.

Unggahan tersebut akhirnya menarik perhatian netizen dan menjadikan thread tentang novel ini menjadi viral. Hingga saat ini sudah lebih dari 183.000 likes dan 49.000 retweet di Twitter.

Tagar ‘Dikta dan Hukum’ juga sudah menembus angka 50,2 juta di TikTok.

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara.

Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 19.000 di bulan pertama untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan.

Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komentar bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini populer di kalangan pecinta drama Asia.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). wid

Pos terkait