‘Dancing In The Rain’ Tayang Perdana di SCTV, Simak Jadwalnya Berikut Ini

iniSURABAYA.com – Sepanjang libur Lebaran mendatang SCTV telah menyiapkan sederet program unggulan mulai dari film layar lebar tanah air, Liputan Mudik 2022, hingga pertandingan sepak bola kelas dunia dalam English Premier League (Liga Inggris) dan UEFA Champions League.

Sebagai rumah bagi film Indonesia, sejumlah film karya terbaik anak bangsa akan tersaji dalam Parade Film Layar Lebar Spesial Lebaran mulai Senin (2/5/2022) hingga Minggu (8/5/2022). Satu diantaranya akan tayang perdana di layar kaca yakni ‘Dancing In The Rain’.

Bacaan Lainnya

Untuk membantu masyarakat mendapatkan informasi terkini seputar arus mudik dan arus balik, Liputan Mudik 2022 akan tayang secara Live  di program  Liputan 6 Terkini, Liputan 6 Siang dan Liputan 6 pagi setiap hari mulai tanggal 22 April 2022–9 Mei 2022.

Pantauan langsung arus mudik dari berbagai lokasi juga disajikan secara multiplatform digital melalui official digital asset yang dimiliki Liputan 6 yakni YouTube, Vidio.com, Facebook, Instagram dan Tiktok.

Sebanyak empat tim Liputan 6 SCTV telah dikerahkan menuju beberapa lokasi akses utama mudik tahun ini, yang ditandai dengan pelepasan tim Liputan Mudik 2022 pada hari Jumat (22/4) di SCTV Tower.

Kegiatan ini dihadiri Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya, Direktur Penegakan Hukum Korlantas Polri, Aan Suhanan, serta Direktur Utama SCM Bapak Sutanto Hartono. Pada kesempatan kali ini Menteri Perhubungan RI, Bapak Budi Karya juga mengapresiasi Liputan Mudik 2022 yang dilakukan oleh tim Liputan 6 SCTV.

Menurut Budi Karya, dukungan media dalam membantu pemerintah serta aparat sangat dibutuhkan demi kelancaran  arus mudik yang akan dilakukan kembali tahun ini.

Selain menayangkan siaran langsung Salat Ied pada 1 Syawal 1444 H, sejumlah film layar lebar Tanah Air siap semarakkan libur Lebaran kali ini. Diawali dengan film ‘Yowis Ben’ yang tayang pada Senin (2/5/2022) pukul 12.00 WIB.

Film yang dirilis pada tahun 2018 ini berkisah tentang Bayu, anak seorang tukang pecel bersama dengan teman-teman sekolahnya berniat untuk membuat sebuah grup musik. Dilanjutkan dengan ‘Yowis Ben 2’ pada pukul 14.00 WIB. Kali ini, Bayu dan teman-temannya diceritakan telah lulus SMA. Mereka pun berusaha untuk merintis karier sebagai grup musik dengan pergi ke Bandung.

Masih di hari yang sama film ‘Gundala’ siap menghibur pemirsa pada pukul 23.00 WIB. Kemampuan akting sederet aktor serta aktris papan atas diantaranya Abimana Aryasatya (Sancaka), Rio Dewanto (Sangaji), Tara Basro (Wulan), Lukman Sardi (Ridwan), Bront Palarae (Pengkor), Faris Fadjar Munggaran (Awang) tersaji apik dalam film ini.

Mengisahkan tentang seorang anak laki-laki (Sancaka) yang terlahir dari keluarga miskin dengan keahliannya dalam mengutak-atik produk listrik, hingga di suatu hari keajaiban terjadi pada Sancaka yang kemudian merubah dirinya sebagai manusia super dalam sekejap.

Esok harinya di Selasa (3/5/2022) film drama romantis Indonesia tahun 2018 yang disutradarai Fajar Bustomi sekaligus sang penulis Pidi Baiq yakni ‘Dilan 1990 Extended’ tayang pukul 12.00 WIB dilanjutkan series keduanya di tahun berikutnya ‘Dilan 1991 Extended’ pukul 14.30 WIB.

Alur cerita cinta yang mendebarkan dari pasangan muda-mudi di tahun 90an yang dibalut dengan kemampuan akting Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla serta pemain pendukung lainnya membuat film ‘Dilan 1990’ berhasil meraih beberapa penghargaan, diantaranya Film Layar Lebar paling Ngetop pada ajang ‘SCTV Award 2018’.

Ge PamungkasYuki KatoBabe CabitaMamat AlkatiriArief DiduAsri Welas dan Romaria Simbolon juga akan mewarnai layar kaca SCTV pada libur Lebaran tahun ini dalam film ‘Kapal Goyang Kapten’.

Sebuah film komedi Tanah Air garapan Raymond Handaya sukses menarik penikmat film layar lebar. Bercerita tentang rombongan turis muda yang tengah menikmati liburan di kota Ambon, mendadak harus mengalami liburan yang menegangkan sekaligus kocak ketika muncul tiga perompak amatir.

Pemirsa dipastikan terhibur dengan aksi Ge Pamungkas (Daniel), Yuki Kato (Tiara), Babe Cabita (Gom Gom), Mamat Alkatiri (Bertus),  Arief Didu (Burhan), Asri Welas (Puspa) dalam film ‘Kapal Goyang Kapten’ yang tayang pada Rabu (4/5/2022) pukul 12.00 WIB.

Selain akting menggelitik dari para pemain film ‘Kapal Goyang Kapten’, pemirsa akan semakin terhibur dengan aksi Aliando Syarief, Adipati Dolken dan Randy Danistha di seri ketiga grup komedi legendaris Indonesia yakni film ‘Warkop DKI Reborn 3’ tayang hari Rabu (4/5/2022) pukul 14.00 WIB.

Aliando Syarief (Dono), Adipati Dolken (Kasino), Randy Danistha (Indro) mendapat tugas sebagai agen polisi rahasia. Perekrutan mereka dilakukan oleh Komandan Cok (Indro Warkop) yang mendapat misi untuk menyelidiki dugaan pencucian uang yang dilakukan oleh Amir Muka (Ganindra Bimo).

Setelah menyaksikan film komedi Indonesia, pemirsa SCTV juga disuguhi dua judul film dengan genre drama keluarga yakni ‘Keluarga Cemara’ pada Minggu (8/5/2022) pukul 12.00 WIB, serta film ‘Dancing In The Rain’ yang tayang perdana di layar kaca pukul 14.00 WIB.

‘Keluarga Cemara’ merupakan film drama keluarga yang diadaptasi dari cerita bersambung yang kemudian menjadi novel berseri karya Arswendo Atmowiloto. Film ini dibintangi Ringgo Agus Rahman (Abah), Nirina Zubir (Emak), Zara JKT48 (Euis), Widuri Putri Sasono (Cemara).

Sebuah keluarga yang harus menghadapi kenyataan bahwa harta benda mereka habis akibat ditipu salah satu anggota keluarga besar mereka. Pindah ke desa di Kabupaten Bogor, Abah dan keluarga harus beradaptasi dengan segala ketidaknyamanan yang belum pernah dialami sebelumnya.

Selain ceritanya yang menarik, film ini juga mengobati rasa rindu pemirsa pada series dengan judul yang sama beberapa tahun yang lalu.

Selanjutnya, Film Spesial Lebaran SCTV ditutup dengan film ‘Dancing In The Rain’ yang tayang hari Minggu (8/5/2022) pukul 14.00 WIB. Sebuah film besutan sutradara Rudi Ariyanto ini dibintangi Dimas Anggara (Banyu), Bunga Zainal (Kinara), Deva Mahenra (Radin), dan Christine Hakim (Eyang Uti).

Bercerita tentang remaja sebatang kara yang ditinggalkan kedua orangtuanya. Sejak kecil, Banyu dibesarkan oleh neneknya, Eyang Uti. Eyang Uti merawat dan menyayangi Banyu dengan tulus hingga tumbuh menjadi remaja yang baik hati.

Seiring Banyu tumbuh dewasa, Eyang Uti juga menyadari ada yang berbeda dengan perilakunya. Setelah mendapat perawatan psikolog, Banyu didiagnosa menderita spektrum autisme. Banyu juga memiliki dua orang sahabat yaitu Kinara dan Radin.

Film ‘Dancing In The Rain’ sukses menarik antusiasme pecinta film Tanah Air sejak awal penayangannya. Sang pemeran utama, Dimas Anggara berhasil menyabet Piala Festival Film Bandung lewat perannya sebagai Banyu di film ini. wid

Pos terkait