Dipaksa Makan Bawang Bombay, Gak Disangka Ini yang Terjadi Pada Enzy Storia

Keseruan suasana ‘Sahurnya Pesbukers’ yang dimeriahkan artis-artis India dan wajah baru seperti Enzy Storia dan Boris Bokir.

iniSURABAYA.com – Trio cowok keren asal India, Adnan Khan, Shakti Arora, dan Gautam Nain, plus si cantik Tina Datta bikin suasana ‘Sahurnya Pesbukers’, Kamis (7/4/2022) kian seru.

Dini hari tadi, komedi situasi yang tayang di layar ANTV setiap hari pukul 02.00-05.00 WIB ini diawali dengan sesi ‘Apa Adnan Dapet Cinta?’. Di sesi tersebut, Adnan Khan harus memilih cewek yang diinginkan jadi pasangannya.

Bacaan Lainnya

Caranya adalah menekan tombol di meja untuk pilihan cewek yang tidak disukai. Dari lima meja yang masing-masing berdiri cewek-cewek cantik, Adnan justru memilih Yemima untuk ‘dilengserkan’ lebih dulu. “Goyangannya kurang bagus,” begitu kata Adnan saat Raffi Ahmad tanya alasannya memilih menggusur Yemima.

Keseruan terjadi ketika Mpok Alps sebagai salah satu Dewan Cinta memberi tantangan pada Enzy Storia untuk memakan bawang Bombay agar bisa disukai oleh Adnan.

Semula Enzy sempat menolak, tetapi karena Raffi dan artis lainnnya tetap meminta dia makan bawang Bombay yang sudah dikupas, artis berdarah Aceh-Polandia ini pun coba mencicipinya.

Keberanian Enzy itu pula yang membuat Adnan tidak memencet bel di meja model yang sudah membintangi sejumlah judul film tersebut. “Aku suka aroma mulutnya yang berbau bawang Bombay,” ujar Adnan.

Tetapi tak disangka, gara-gara mencicipi sepotong bawang Bombay ini pula wajah Enzy sesaat kemudian berubah memerah dan seakan hendak muntah.

Pemilik nama Enzy Storia Leovarisa ini akhirnya bisa mengendalikan diri setelah Raffi dan Boris Bokir coba mengalihkan perhatiannya dengan bercanda.

Keseruan terus berlanjut ke sesi berikutnya yang mengambil setting ‘Perkampungan India’.

Adegan di rumah kos milik Eko Patrio ini diawali dengan adegan Angel Karamoy, anak Eko Patrio sedang menjemur baju. “Penonton, jangan berisik yaa….saya lagi menjemur baju tidur. Khawatir ntar dia bangun!” celetuknya coba melepas canda.  

Suasana di Perkampungan India yang antara lain dihuni Tina Datta ini diwarnai aksi gombal-gombalan para artis pendukung ‘Sahurnya Pesbukers’ yang dilontarkan lewat berbalas pantun.

Raffi misalnya coba merayu Angel dengan kalimat menggoda,”Menu apa yang paling enak?”

Ketika Angel merespons dengan pertanyaan,”Menu apa tuh?” Raffi kontan menjawab,”Menua bersamamu!”.

Sebagaimana diberitakan, sederet Bollystar hadir memeriahkan agenda ‘Sahurnya Pesbukers’. Selain Shakti Arora, Adnan Khan, Gautam Nain, dan Tina Datta, ada pula Devoleena Bhattacharjee, dan Roop Durgapal.    

Selain itu, juga akan hadir tujuh Bollystar lainnya yaitu, Shaheer Sheikh, Vishal Singh, Kartikey Malviya, Sneha Wagh, Helly Shah, Rajveer Singh, dan Toral Rasputra yang akan datang secara bergantian untuk mengisi tayangan ‘Sahurnya Pesbukers’ selama sebulan penuh. ana

Pos terkait